Biodata Gunawan Muharjan, Lengkap Umur dan Agama, Runner Up LIDA Indosiar yang Curi Perhatian

Biodata Gunawan Muharjan, Lengkap Umur dan Agama, Runner Up LIDA Indosiar yang Curi Perhatian

Biodata Gunawan Muharjan, Lengkap Umur dan Agama, Runner Up LIDA Indosiar yang Curi Perhatian

Biodata Gunawan Muharjan, Runner Up LIDA Indosiar (Foto: Instagram @gunawan.lida2020)


Sudah kenal dengan sosok Runner Up LIDA Indosiar bernama Gunawan Muharjan? Berikut kami sajikan biodata lengkap dengan umur dan agamanya. 

Gunawan Muharjan merupakan Runner Up LIDA Indosiar yang berasal dari Provinsi Maluku Utara. Ia lahir di Sidongoli, Halmahera Barat pada 9 Oktober 1997. 

Meskipun tak berhasil melawan Meli, peserta dari Jawa Barat, sosok Gunawan Muharjan tetap mencuri perhatian publik. Suaranya yang merdu dan penampilannya yang keren membuatnya banyak disukai dan didukung penonton LIDA Indosiar. 

BACA JUGA: Gunawan Muharjan merupakan Runner Up LIDA Indosiar yang berasal dari Provinsi Maluku Utara. Ia lahir di Sidongoli, Halmahera Barat pada 9 Oktober 1997.

Masih penasaran dengan sosoknya? Simak biodata Gunawan Muharjan, Runner Up LIDA Indosiar lengkap dengan umur dan agamanya berikut ini gaes. 

1. Aktif menyanyi sebelum masuk LIDA

Gunawan Muharjan punya hobby menyanyi sejak kecil. Menginjak masa remaja, ia mulai aktif menyanyi. Sebelum masuk menjadi peserta di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020, Ia sering mengisi acara hajatan di sekitar kampungnya lho gaes. Bahkan di daerah asalnya, ia punya basis fans sendiri. Saat diundang di acara hajatan pun ia jarang mematok harga. Pria yang dikabarkan dekat dengan Rara LIDA ini juga sering tampil secara sukarela.

2. Punya suara khas

Salah satu alasan Gunawan Muharjan bisa menjadi peserta dan maju hingga meraih Runner Up di LIDA 2020 adalah suaranya yang khas. Saat audisi, juri yang terdiri dari Nassar, Nita Talia, dan Reza DA tertarik pada jenis suara pria asal Maluku Utara ini. Juri menyebut jenis suaranya bahkan belum dimiliki peserta lainnya. 

3. Dekat degan Rara LIDA Indosiar

Siapa yang sangka, pria kelahiran 1997 ini ternyata dekat dengan sosok Rara LIDA gaes. Hal itu terlihat saat Rara menjadi bintang tamu dan memeluk Gunawan sekaligus memberinya motivasi. Dalam Instagram pribadi Gunawan, @gunawan.lida2020 pun ia sering membagikan potret kehangatannya bersama Rara LIDA. 

4. Didukung penuh oleh masyarakat Maluku Utara

Gunawan mendapat dukungan penuh oleh masyarakat Maluku Utara. Hal itu terlihat dari akun Instagram pribadinya yang banyak ditandai dalam unggahan masyarakat yang sedang nonton bareng LIDA Indosiar 2020. Itu adalah bentuk dukungan masyarakat Maluku Utara kepadanya. Berkat dukungan itulah, dirinya akhirnya bisa meraih Runner Up di ajang kompetisi menyanyi dangdut tersebu. 

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap: Gunawan Muharjan

Tempat Asal: Sinagoli, Maluku Utara

Tanggal Lahir: 9 Oktober 1997

Umur: 23 Tahun

Agama: Islam

Orang Tua: - 

Pendidikan: MA Al Khairaat Sidangoli

Profesi: Penyanyi 

Itu dia gaes, biodata lengkap Gunawan Muharjan, Runner Up LIDA Indosiar 2020. 




Gunawan MuharjanRunner Up LIDA IndosiarLIDA IndosiarBiodata Gunawan MuharjanAgama Gunawan MuharjanUmur Gunawan Muharjan

Share to: