Biodata Diajeng Roro, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang yang Berprestasi

Biodata Diajeng Roro, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang yang Berprestasi

Foto

Biodata Diajeng Roro Peserta The Voice Kids Indonesia asal Lumajang dalam kolase (Foto: Instagram @diajengrorosekartaji)


Ini biodata lengkap Diajeng Roro penyanyi cilik cantik asal Lumajang, Jawa Timur yang menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia gaes!

Berdasarkan rangkuman KUYOU.id, Diajeng Roro merupakan pelajar dan juga penyanyi kelahiran Luamajang, 8 Februari 2008 yang saat ini berusia 12 tahun.

Diajeng Roro diketahui beragama Islam. Dia adalah sosok yang kerap mengunggah berbagai macam cover song di akun Instagram pribadinya yang bernama @diajengrorosekartaji.

Baca Juga: Biodata VASILYSA STEFANOVNA Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Malang

Beberapa waktu lalu, gadis 12 tahun ini berhasil mencuri perhatian juri dalam Blind Audition The Voice Kids Indonesia hingga videonya trending di YouTube Indonesia lho!

Penasaran dengan sosoknya? Simak yuk biodata lengkap dari Diajeng Roro, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

1. Profil dan Biodata Diajeng Roro

Nama lengkap: Diajeng Roro Sekartaji

Nama panggung: Diajeng

Tempat asal: Lumajang, Jawa Timur

Tanggal lahir: 8 Februari 2008

Umur: 12 tahun

Agama: Islam

Orang tua: Heru Sontani (Ayah), Umi Sukowati (Ibu)

Pendidikan: SMPN 1 Lumajang

Pekerjaan: Pelajar, Penyanyi

Akun Instagram: @diajengrorosekartaji

2. Sering Mengunggah Video Cover Song di Instagram

Diajeng Roro nampaknya memang sangat suka bernyanyi nih gaes. Melalui akun Instagram pribadinya, gadis asal Lumajang ini kerap pamerkan suara indahnya dengan menyanyikan lagu-lagu populer Tanah Air.

Baca Juga: Biodata Farel Ibnu, Lengkap Umur dan Agama, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Bukittinggi yang Trending

Gak hanya itu, dia juga sudah sering mengikuti berbagai macam lomba kompetisi bernyanyi lho. Bukan hanya berpartisipasi, Diajeng berhasil keluar sebagai juara dalam beberapa kompetisi yang diikutinya.

3. Siswa Berprestasi Secara Akademik maupun Non-akademik Gaes!

Diajeng Roro diketahui saat ini tengah menempuh pendidikan di SMPN 1 Lumajang. Gak hanya di sekolah, dia juga merupakan anak yang berprestasi khususnya dalam berbagai macam perlombaan.

Prestasinya dalam menyanyi sudah diraih hingga tingkat kabupaten hingga nasional lho gaes. 

4. Diajeng Roro Peserta The Voice Kids Indonesia

Setelah menjadi Top 20 Super 10 Indonesia, kini Diajeng Roro kembali ujuk kebolehan dengan mengikuti ajang The Voice Kids Indonesia.

Dia membawakan lagu Untuk Hati yang terluka milik Isyana Sarasvati dalam blind audition yang tayang pada awal Februari 2021 kemarin. Bikin merinding, suara indah Diajeng menerima banyak pujian dari para juri.

bahkan keempat juri setuju untuk memutar bangku mereka lho gaes! Kini Diajeng menjadi salah satu anggota team Isyana.

5. Suara Indahnya Trending di YouTube Lho

Untuk Hati Yang Terluka bukanlah lagu yang mudah untuk dibawakan, apalagi secara langsung. Hal ini tentu saja menjadi sorotan bukan hanya para juri, namun juga masyarakat Indonesia.

Baca Juga: Fakta dan Potret Andari, Peserta The Voice Kids Indonesia dari Makassar yang Bikin Nyesel Rizky Febian dan Yura Yunita

bahkan video penampilan Diajeng Roro berhasil trending di YouTube lho gaes. Hingga kini, Blind Audition miliknya sudah disaksikan oleh lebih dari 2,1 juta kali tayangan!

Nah, itu dia Diajeng Roro penyanyi cilik cantik asal Lumajang, Jawa Timur berusia 12 tahun yang menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia




Diajeng RoroBiodata Diajeng Roroumur Diajeng RoroAgama Diajeng RoroInstagram Diajeng RoroThe Voice KidsDiajeng The Voice KidsPeserta The Voice Kids

Share to: