Fakta-fakta dan Profil Mutiara Hatiku, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bekasi Tim Marcell Gaes

Fakta-fakta dan Profil Mutiara Hatiku, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bekasi Tim Marcell Gaes

Fakta-fakta dan Profil Mutiara Hatiku, Peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bekasi Tim Marcell Gaes

Kolase Foto Mutiara Hatiku The Voice Kids Indonesia 2021 (Foto: @tvki.mutiarahatiku Instagram)


Mutiara Hatiku menjadi salah satu peserta The Voice Kids Indonesia yang berasal dari Bekasi dan masuk ke tim Marcell. Siapakah dirinya? Berikut rangkuman fakta-fakta dan profil dari KUYOU.id khusus untuk kamu. 

Mutiara Hatiku merupakan wanita yang berusia 13 tahun dan berasal dari Bekasi gaes. Dirinya mempunyai suara yang lembut banget dan akhirnya berhasil untuk menarik perhatian dari coach Marcell lho. 

BACA JUGA: Biodata VIONITA SIHOMBING, Lengkap Umur dan Agamanya, Penyanyi Cantik Jebolan The Voice Indonesia 2019

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta-fakta dan profil Mutiara Hatiku, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bekasi yang masuk ke tim Marcell gaes. 

Mutiara berasal dari bekasi lho gaes

Netizen sendiri awalnya menyangka jika Mutiara Hatiku ini berasal dari luar pulau Jawa atau Jabodetabek gaes. Namun ternyata dirinya sendiri yang bilang kalau ia berasal dari Bekasi lho. 

Usianya saat ini masih 13 tahun gaes

Postur tubuhnya yang tinggi membuat netizen berpikir jika wanita satu ini sudah berusia sekitar 15 tahun gaes. Namun hal tersebut salah, justru ia masih berusia 13 tahun lho. Wah gak nyangka banget ya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Vanessa Veronica, TikToker Hits yang Pernah Ikutan The Voice Kids Indonesia

Ingin bergabung ke Tim Yura dan Rizky Febian

Mutiara Hatiku ini ternyata mempunyai motivasi dimana dirinya ingin bergabung dengan tim Yura dan Rizky Febian gaes. Hal ini dikarenakan dia penggemar berat dari kedua orang tersebut lho. 

Membawakan lagu terlanjut mencinta dengan hati gaes

Mutiara Hatiku pada penampilannya di blind audition The Voice Kids Indonesia 2021 justru memukau para coach yang ada. Dirinya membawakan lagu berjudul Terlanjur Mencinta dengan perasaan yang kuat lho. 

Suara emasnya membuat Marcell tertarik

Salah satu coach yang sangat tertarik dengan suara dari Mutiara Hatiku ini adalah coach Marcell gaes. Dirinya melihat jika cara ia bernyanyi sangat cocok untuk masuk ke dalam timnya lho. 

Mendapat banyak masukan dari coach lainnya

Mutiara Hatiku memang mempunyai suara yang sangat merdu dan bisa dibilang benar-benar cocok banget dengan industri Indonesia saat ini gaes. Masukan yang ia terima adalah dimana dirinya harus belajar masalah pernapasan lho. 

Anaknya indie banget gaes

Mutiara Hatiku ini memang mempunyai sifat anak zaman sekarang banget dimana orang-orang lebih suka gaya Indie dibandingkan dengan yang lain. Bahkan ia pun mempunyai gaya tersebut dimana terlihat dari unggahan fotonya. 

Sering banget cover-cover lagu lho

Mutiara Hatiku sebelum muncul sebagai salah satu peserta The Voice Kids Indonesia 2021. Dirinya melatih suara yang ia punya dengan melakukan cover-cover lagu yang sedang trending gaes. Wah keren banget ya. 

BACA JUGA: Fakta Unik Adelways Lay, Peserta The Voice Kids Indonesia asal Jakarta yang Suaranya Keren Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta-fakta dan profil Mutiara Hatiku, peserta The Voice Kids Indonesia 2021 asal Bekasi yang masuk ke tim Marcell gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 13 tahun. 




fakta mutiara hatiku the voice kids indonesiaprofil mutiara hatiku the voice kids indonesiamutiara hatikuthe voice kids indonesiathe voice kidsmutiara hatiku the voice kids indonesiatim marcell

Share to: