10 Fakta Unik Azhardi Attariq dari Wikipedia, Peserta Indonesian Idol Baru Lulus SMA

10 Fakta Unik Azhardi Attariq dari Wikipedia, Peserta Indonesian Idol Baru Lulus SMA

10 Fakta Unik Azhardi Attariq dari Wikipedia, Peserta Indonesian Idol Baru Lulus SMA

Kolase Fakta Unik Azhardi Attariq (Foto Instagram: @adelthariq)


Berikut ini sederet fakta unik Azhardi Attariq dari Wikipedia, peserta Indonesian Idol yang baru lulus SMA dan kini berusia 18 tahun.

Azhardi Athariq adalah kontestan termuda yang  memutuskan untuk menunda kuliahnya karena mengikuti ajang Indonesian Idol musim 11 gaes.

Namun, ia membuktikan bisa bersaing dengan kontestan lainnya dengan bertahan hingga babak Top 14 Sepektakuler Show meski usianya terbilang masih muda.

BACA JUGA: Biodata Azhardi Attariq dari Wikipedia: Umur, Agama, Tempat Asal, Orang Tua, Pendidikan

Daripada penasaran, simak yuk fakta unik Azhardi Athariq, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Berasal dari Depok

Diketahui, Azhardi adalah seorang penyanyi yang mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol yang berasal dari Depok, Jawa Barat gaes.

2. Kontestan Termuda

Ia menjadi kontentan termuda dengan usianya yang baru menginjak 18 tahun dan baru saja lulus SMA. Untuk mewujudkan mimpinya, ia bahkan rela untuk menunda kuliahnya dan mengikuti audisi Indonesian Idol.

3. Vokalis Band

Nggak banyak yang tahu nih kalau Azhardi Athariq ternyata tegabung dalam sebuah band musik bernama Rainyfea. Dalam band tersebut ai emnjadi seorang vokalis lho. lewat bandnya itu ia juga sudah megeluarkan single dan beberapa kali manggung di acara pentas seni.

4. Lulusan MAN 13 Jakarta

Mungkin kalaian juga nggak tahu nih kalau kontestan asal Depok ini merupakan lulusan SMA yang bersekolah di Mandrasah Aliyah Negeri (MAN) 13 Jakarta. 

5. Fashionable Abis

Nggak cuma itu gaes, ia juga punya gaya yang fashionable dan juga kekinian abis. Meski tampil simple gayanya ini cocok banget buat ditiru anak muda.

6. Dapat Julukan Kuda Hitam

Azhardi Athariq juga menjadi satu dari beberapa peserta yang mendapat julukan Kuda Hitam dari juri gaes. Pasalnya ia selalu memberikan kejutan yang tak terduga di setiap penampilannya.

7. Hobi Berenang

Remaja yang baru lulus SMA ini juga dikeatahui hobi banget berenang lho. Hal ini terlihatdari unggahan  di akun media sosialnya.

8. Kontestan Indonesian Idol musim 11

Azhardi kini tengah disibukan dengan kegiatannya sebagai peserta Indonesian Idol lho. Ia juga terus mengembangkan bakat bernyanyinya ini.

9. Sempat Diragukan Para Juri

Sebelumnya penampilan pertama Azhardi juga sempat diragukan oleh para juri gaes. Hal ini karena diirnya terlihat tampil seadanya. Namun hal itu berhasil dibuktikannya dengan dirinya yang berhasil masuk sampai babak Top 14 Spektakuler Show.

10. Terkenal lewat lagu Chrisye

Cowok yang akrab dipanggil Ariq ini, langsung mencuri perhatian para juri setelah dirinya tampil dengan membawakan lagu milik Chrisye gaes. Ia bahkan masih bisa bertahan hingga saat ini.

BACA JUGA: Fakta Profil Azhardi Athariq, Peserta Indonesian Idol 2021 Viral Lagu Chrisye

Nah, itulah 10 fakta unik dari Azhardi Athariq, Peserta Indonesian Idol yang baru lulus SMA. Sekarang kamu makin tahu kan tentang peserta yang satu ini.




Azhardi AttariqFakta Unik Azhardi AttariqFakta Azhardi AttariqProfil Azhardi AttariqBiodata Azhardi AttariqPeserta Indonesian IdolIndonesian Idol Musim 11

Share to: