Fakta Syaefunnur Maszah Mengundurkan Diri, Dirut BMN Viral Bikin Video Pamer Uang

Fakta Syaefunnur Maszah Mengundurkan Diri, Dirut BMN Viral Bikin Video Pamer Uang

Fakta Syaefunnur Maszah Mengundurkan Diri, Dirut BMN Viral Bikin Video Pamer Uang

Kolase Foto dan Fakta Syaefunnur Maszah Mengundurkan Diri, Dirut BMN Viral Bikin Video Pamer Uang (


Simak yuk fakta Syaefunnur Maszah mengundurkan diri. Syaefunnur Maszah adalah dirut BUMN yang viral lantaran membuat video pemern uang dan diunggah ke TikTok. 

Syaefunnur Maszah adalah pebisnis kelahiran Pemalang, 2 Maret 1967 yang kini berusia 54 tahun gaes. Syaefunnur Maszah dilantik menjadi Direktur Umum Perumda Pasar NKR pada 22 Juli 2021. 

Syaefunnur Maszah mengundurkan diri lantaran sempat viral saat membuat video pamer uang. Dalam video tersebut, Syaefunnur Maszah nampak beradegan seperti sedang makan uang. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Syaefunnur Maszah: Umur, Agama dan Karier, Dirut BUMN Pamer 'Makan' Uang

Ini dia fakta Syaefunnur Maszah mengundurkan diri dari jabatan Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Rahaja Kabupaten Tangerang. 

Video viral Syaefunnur Maszah pamer uang

Syaefunnur Maszah Sempat membuat sebuah video seolah sedang makan uang. Dengan memakai batik hijau, ia pura-pura memakan uang gepokan pecahan Rp100 ribu yang ada tepat di hadapannya.

Video berdurasi 14 detik tersebut pun diunggah melalui sebuah akun TikTok pada 15 September 2020. Namun, video tersebut baru viral belakangan ini.

Menurut pengakuan Syaefunnur Maszah, ia tengah memuat video guyonan yang ditujukan kepada rekan-rekannya. Ia mengaku video tersebut dibuat agar rekan-rekannya bisa bekerja jujur.

"Waktu TikTok tanggal 15 September 2020 itu terbuat, haqqul yaqin bahwa itu saya semata (mengingatkan) 'awas ini duit itu panas' haredang haredang konteksnya itu," kata Syaefunnur Maszah. 

BACA JUGA: Biodata dan Profil Tiorita Surbakti: Umur, Agama dan Akun IG, Istri Bupati Langkat Tersangka Korupsi

Mengundurkan diri

Syaefunnur Maszah memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Direktur Utama Perumda Pasar Niaga Kerta Rahaja Kabupaten Tangerang. 

"Saya diskusi dengan keluarga dan dengan segala pertimbangan saya mengajukan pengunduran diri kepada pak Bupati, pak Sekda," kata Syaefunnur Maszah pada Kamis, 3 Februari 2022. 

Pemerintah Kabupaten Tangerang juga segera mengumumkan pengganti Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang.

"Besok akan diumumkan Pelaksana Tugas (PLT) Dirut Perumda NKR sesuai dengan PP 54 dan Permendagri ditentukan oleh Bupati sebagai KPM," ungkap Sekretaris Daerah (Sekda) kabupaten Tangerang, Moch Maesal Rasyid.

Nah itu dia gaes fakta Syaefunnur Maszah mengundurkan diri setelah video dirinya tengah pamer uang viral di sosial media.




Syaefunnur MaszahProfil Syaefunnur MaszahFakta Syaefunnur MaszahSyaefunnur Maszah Mengundurkan DiriDirut BUMN ViralDirut Perumda Pasar Niaga Kerta RaharjaPerumda Pasar Niaga Kerta Raharja

Share to: