8 Video Mind Blowing Ala Connection Intercepted FYP di TikTok, Keren Atau Bikin Pusing?

8 Video Mind Blowing Ala Connection Intercepted FYP di TikTok, Keren Atau Bikin Pusing?

8 Video Mind Blowing Ala Connection Intercepted FYP di TikTok, Keren Atau Bikin Pusing?

Video Mind Blowing Ala Connection Intercepted (Foto: TikTok)


Salah satu TikToker bernama Connection Intercepted menghadirkan sebuah video yang mind blowing dimana kamu akan bingung dengan apa yang sebenarnya terjadi gaes. Kamu bahkan tidak bisa membedakan apakah benda tersebut asli atau tidak. 

Seperti yang kita ketahui jika TikTok menjadi salah satu media baru dimana semua orang bebas mengekspresikan dirinya untuk menjadi apapun. Bahkan banyak sekali orang yang sudah terkenal dan menjadi seorang artis hanya melalui TikTok gaes. 

BACA JUGA: Kumpulan Video Cover Joy Fernando dengan Suara Merdu, Calon Bintang Indonesian Idol

Berbagai macam ide pun dikeluarkan oleh orang-orang untuk menjadi sesuatu yang berbeda di TikTok. Salah satunya seperti Connection Intercepted dimana dirinya mengunggah sebuah video saat memegang sebuah benda yang bisa berubah gaes. 

Benda tersebut bukan berubah secara langsung, namun justru hal tersebut berubah ketika terjadinya gangguan koneksi yang menyebabkan video tersebut sedikit terganggu. Hal tersebut dimanfaatkan oleh Connection Intercepted dan dibuat menjadi sebuah konten. 

Banyak sekali orang yang sudah menonton video dari Connection Intercepted. Namun orang-orang justru bingung dengan apa yang dilakukannya. Bahkan sebagian orang pun menganggap bahwa hal tersebut keren banget. 

BACA JUGA: Kumpulan Cuitan Meme Kocak Korupsi Bansos COVID19 Juliari Batubara, Viral Dipakai Netizen Nih

Berikut ini merupakan kumpulan video mind blowing dari TikToker Connection Intercepted yang direkomendasikan oleh Tim KUYOU.id khusus buat kamu gaes. 

1. Bagaimana ceritanya sebuah skateboard bisa berubah menjadi banyak bentuk mulai dari gambar sampai dengan yang lainnya. Wah keren banget. 

2. Kalau video yang satu ini pasti bikin kamu pusing dan otak kamu akan panas gaes. Walaupun sebenarnya ini keren. 

3. Semua netizen pun banyak sekali yang bertanya mengenai cara dari pria ini mengedit video tersebut. Pasti kamu bingung dengan apa yang terjadi. 

4. Pastinya gaes pembuatan video dari Connection Intercepted ini tidaklah mudah dan butuh proses pengeditan yang panjang. 

5. Apakah kamu sudah menonton video yang satu ini? Jika kamu bingung, selamat artinya TikToker satu ini berhasil dalam membuat kontennya. 

6. Video yang satu ini akan membuat kamu bertanya-tanya dan juga kebingungan untuk mengenali dunia nyata dan bukan. 

7. Kalau kamu buka video yang satu ini coba cek di kolom komentarnya gaes. Pasti kamu akan mengalami nasib yang sama dengan netizen lainnya. 

8. Bagaimana sebuah tempat mandi burung bisa berubah menjadi tong sampah dan benda lainnya. Sunggu membingungkan ya gaes. 

Itu dia gaes beberapa kumpulan video mind blowing Connection Intercepted yang bikin kamu bingung atau malah kamu kagum. Jika kamu ingin melihat kumpulan video lainnya, langsung kunjungi di KUYOU.id.  

BACA JUGA: Kumpulan Video Kocak Widodo Redmi, Pria Viral Asal Magelang Digodain Supir Truck




connection interceptedkumpulan video connection interceptedvideo mind blowingtiktoker connection intercepted

Share to: