Viral Pedagang Cantik Cungkring Gurih Pak Jumat di Bogor, Simak Review-nya Nih

Viral Pedagang Cantik Cungkring Gurih Pak Jumat di Bogor, Simak Review-nya Nih

Viral Pedagang Cantik Cungkring Gurih Pak Jumat di Bogor, Simak Review-nya Nih

Kolase Foto Penjual Kuliner Cantik, di Cungkring Gurih Pak Jumat (Foto: TikTok @hendry.jonathan)


Belum lama ini viral seorang penjual kuliner cantik di Cungkring Gurih Pak Jumat. Seperti apa ya sosoknya dan rasa makanan di Cungkring Gurih Pak Jumat? Simak reviewnya berikut ini. 

Penjual kuliner cantik tersebut terungkap melalui sebuah video yang diunggah dalam TikTok. Video berdurasi singkat tersebut diunggah oleh akun TikTok bernama @hendry.jonathan pada 17 Januari 2021 lalu.

BACA JUGA: Viral Aksi Tukang Pecel Lele Bergaya Sultan, Koleksi Gadgetnya Bikin Minder Gaes

Hingga kini, video tersebut sudah ditonton oleh lebih dari 1,4 juta kali di TikTok. Video tersebut juga sudah disukai oleh 85,2 ribu akun TikTok gaes. 

Penjual Cungkring Gurih Pak Jumat berparas cantik

Dalam video itu, nampak seorang perempuan berparas cantik tengah melayani pelanggan di warung kuliner Cungkring Gurih Pak Jumat. Ia mengenakan kaus hitam dan celana coklat. 

Meski wajahnya ditutupi masker, pesonanya masih nampak gaes. Bahkan, TikToker kuliner yang sedang merekam proses pembuatan cungkring gurih jadi salah fokus nih. 

Ia juga mengingatkan netizen untuk nggak salah fokus dengan penjualnya. 

"Jangan salfok sama mbanya yaa, nanti jatuh cinta," tulis @hendry.jonathan. 

BACA JUGA: Viral Mobil Tesla Deteksi Makhluk Halus di Kuburan, Ini Faktanya Gaes

Jajanan legend Cungkring Gurih Pak Jumat

Cungkring Gurih Pak Jumat merupakan kuliner khas Bogor yang terbuat dari olahan kikil sapi. Cungkring Gurih Pak Jumat ini sudah jadi legend sejak 1975. Kini kuliner khas satu ini dikelola oleh anak dari Pak Jumat yang berparas cantik. Iya gaes, jadi perempuan cantik yang ada dalam video tersebut adalah anak dari Pak Jumat. 

Review Cungkring Gurih Pak Jumat

Cungkring Gurih Pak Jumat berisi potongan lontong, kikil sapi, dan kripik tempe. Jajanan satu ini makin lengkap dengan bumbu kacang yang dituang di atasnya. Seporsi Cungkring Gurih Pak Jumat dihargai Rp18.000 aja gaes. 

Soal rasa ngga perlu ditanya lagi. Jajanan khas Kota Bogor ini emang enak banget. Nggak heran deh kalau jajanan ini dikatakan sebagai jajanan legend sejak 1975. 

BACA JUGA: Fakta Menarik Bayi Jeongin, Sosok Viral Kekerasan Anak di Korea Selatan Gaes

Buat kamu yang penasaran dengan rasa Cungkring Gurih Pak Jumat, kamu bisa datang ke Jalan Surya Kencana, Bogor, Jawa Barat gaes. Jajanan ini buka setiap hari dari pukul 07.00 pagi hingga 16.00 petang. 

Nah itu dia gaes review jajanan viral Cungkring Gurih Pak Jumat yang ternyata dijual oleh perempuan berparas cantik nan mempesona. Kalau kamu penasaran, kamu bisa tonton dulu video berikut ini gaes. 

@hendry.jonathan

Mba’e gemoy amat sih, btw ini jajanan enak bgt dehh##jagoUTBK ##racunintiktok ##kuliner ##kulinertiktok ##kulinerbogor ##fyp

♬ original sound  - Kuliner Viral Indonesia




penjual kuliner cantikCungkring Gurih Pak JumatPenjual Cungkring Gurih Pak Jumatreview kulinerreview Cungkring Gurih Pak Jumatposisi Cungkring Gurih Pak Jumatviral Cungkring Gurih Pak JumatJajanan LegendJajanan Khas Bogor

Share to: