Fakta-fakta Coming Out Ragil Mahardika yang Cerita Kehidupan LGBTnya

Fakta-fakta Coming Out Ragil Mahardika yang Cerita Kehidupan LGBTnya

Fakta-fakta Coming Out Ragil Mahardika yang Cerita Kehidupan LGBTnya

Fakta-fakta Coming Out Ragil Mahardika yang Cerita Kehidupan LGBTnya (Foto: Instagram dan TikTok @ragilmahardika)


Berikut fakta-fakta terbaru mengenai Coming Out Ragil Mahardika yang cerita tentang kehidupan LGBTnya gaes.

Ragil Mahardika merupakan lelaki gay asal Indonesia yang diketahui sudah menikah dengan pria di Jerman. Semenjak viral, Ragil Mahardika terus dihujat oleh berbagai pihak. 

Bahkan keputusannya untuk menikah dengan sesama pria ini sempat ditolak oleh keluarganya, termasuk sang ibu. Nah di video TikTok terbarunya, Ragil Mahardika menceritakan tentang kehidupan LGBTnya gaes.

Baca Juga: Biodata Ragil Mahardika, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Asal Indonesia yang Resmi Menikah dengan Pria Jerman

Buat kamu yang penasaran dengan ceritanya, berikut fakta-fakta Coming Out Ragil Mahardika yang cerita kehidupan LGBTnya.

1. Perang Keluarga saat tau menyimpang

Seperti yang sudah disebutkan, keputusannya untuk menikah dengan sesama pria ini sempat ditolak oleh keluarganya. Bahkan Ragil mengatakan bahwa mereka sampai perang keluarga saat mengetahui dirinya telah menyimpang.

2. Sempat Tidak Saling Berkabar Hingga 6 Bulan Lebih

Pada saat perang dingin di keluarganya tersebut, Ragil bercerita bahwa ia dan keluarganya sempat tidak saling berkabar hingga 6 bulan lebih. Hal ini karena keluarganya masih belum menerima keputusan Ragil.

3. Pada Akhirnya Sang Ibu Menerima

Pada akhirnya sang ibu pun menerima dan menghargai pilihan anaknya tersebut. Yakni menjadi seorang LGBT.

4. Setiap Hari Menangis

Ketika namanya viral dan dihujat oleh netizen, Ragil Mahardika mengaku bahwa ia setiap hari menangis, bahkan sempat terpikir untuk mati saja.

5. Serahkan pahala dan dosa ke tuhan

@ragilmahardika

Yang ada diposisi ini pasti paham bener apa itu proses Coming Out yang memakan waktu, tenaga, pikiran dan air mata…

♬ Bukan  Salah Jodoh - Tami  Aulia

Ragil Mahardika pun kini serahkan pahala dan dosa yang ia tanggung ke tuhan. Karena ia pada saat proses peralihan ini, ia pun berdoa kepada tuhannya untuk meminta petunjuk dan jalan.

Baca Juga: Fakta-fakta Masa Muda Ragil Mahardika Ngaku Centil Sejak Remaja, Sering Juara Dance Lho!

Nah, itulah fakta-fakta terbaru mengenai Coming Out Ragil Mahardika yang cerita tentang kehidupan LGBTnya. Gimana menurut kamu?




Ragil MahardikaFakta terbaru Ragil MahardikaFakta Coming Out Ragil MahardikaRagil Mahardika cerita tentang kehidupan LGBTnyaComing Out Ragil MahardikaFakta Ragil MahardikaRagil Mahardika LGBT

Share to: