Kaleidoskop: Trend Makeup dan Skincare Paling Hits di Tahun 2020

Kaleidoskop: Trend Makeup dan Skincare Paling Hits di Tahun 2020

Kaleidoskop: Trend Makeup dan Skincare Paling Hits di Tahun 2020

Trend Makeup dan Skincare (Foto Istimewa)


Makeup dan Skincare, sejak lama sudah menjadi hal yang sangat penting bagi para wanita di seluruh dunia.

Nggak cuma itu gaes, makeup juga bisa menunjang penampilan dan mengubah bentuk wajah kita menjadi terlihat lebih segar ataupun tirus.

Selain itu perlu adanya rangkaian skincare untuk melindungi wajah kita dari makeup yang sering kita gunakan sehari-hari.

Namun ada beberapa trend makeup dan skincare yang hits di tahun 2020 dan wajib kamu punya nih di tahun baru.

Berikut trend makeup dan skincare paling hits di 2020, yang sudah dihimpun Tim KUYOU untuk kamu.

One Color Makeup

Nggak perlu ribet karena di 2020 ini ternyata yang menjadi trend adalah one color makeup alias makeup satu warna. Intinya, kamu harus setia menggunakan satu warna untuk seluruh elemen di wajahmu kecuali base tentunya. Mulai dari mata, blush pada pipi, hingga bibir, warna yang kamu pilih harus sama persis. Hasilnya keren banget. Simak cara mendapatkannya di sini.

Floating Eyeliner

Untuk urusan makeup, floating eyeliner juga menjadi juara di 2020 ini. Nggak hanya soal warna, tahun ini bentuk eyeliner juga punya tren yang unik dan berbeda. Kalau diperhatikan, banyak sekali beauty guru yang kembali mempopulerkan floating eyeliner. Karena warna neon juga sedang digandrungi, floating neon eyeliner bisa jadi ide eye makeup look untuk menutup tahun ini!

Selain floating eyeliner, simak trend makeup lain yang juga hits di 2020. Selengkapnya di sini.

Vegan Skincare

Saat ini banyak yang beralih ke skincare vegan. Selain aman dalam hal proses pembuatan, juga ramah untuk kulit. Terutama untuk kulit sensitif. Yuk, simak fakta selengkapnya soal skincare vegan di sini.

Bio Oil

Si multifungsi. Bukan hanya untuk wajah, ada banyak banget manfaat dari Bio Oil. Selain membuat kulit jadi lebih lembap dan sehat, Bio Oil juga bermanfaat untuk menghilangkan bekas luka dan jerawat, serta flek hitam. Simak manfaat Bio Oil selengkapnya di sini.




Trend Makeup dan SkincareMakeup dan Skincare Hits 2020Makeup 2020Produk Skincare 2020

Share to: