4 Varian Es Krim Dengan Rasa Aneh, Nomor 3 Membuat Anda Tercengang

4 Varian Es Krim Dengan Rasa Aneh, Nomor 3 Membuat Anda Tercengang

Foto

Foto: Istimewa


Es krim memang banyak disukai oleh semua orang mulai dari anak-anak sampai orang tua ya bahkan Es krim yang disantap siang hari bolong memang menyegarkan, ya! Dengan varian rasa strawberry, vanila, cokelat ditambah dengan aneka topping sudah pasti membuat semua orang tergiur.

Nah, bagaimana kalau es krim dengan rasa bawang putih, atau rasa lobster? Terdengar sangat aneh ya, namun dibeberapa negara es krim dengan rasa tersebut memang benar adanya lho! Berikut ini beberapa kedai es krim di dunia yang menjual es krim dengan rasa yang aneh.

1. Rasa Bawang Putih

Foto: Istimewa

Di Tokyo, Jepang ada salah satu kedai es krim yang menjual 300 rasa yang bisa dicicipi, termasuk es krim dengan rasa-rasa yang aneh. Seperti rasa daun basil, bawang putih, kari dan lidah sapi loh. Kedai yang terletak di atas Stadion Gyoza itu cocok bagi para petualang kuliner terutama pecinta dessert yang ingin mencari sensasi baru cita rasa es krim.

2. Rasa Hati Angsa

Foto: Istimewa

Berikutnya ada salah satu kedai makanan yang menjual cocktail paling poluler di Barcelona, Spanyol. Kedai makanan itu mengubah gin and tonic menjadi salah satu rasa es krim.

Selain itu, toko es krim legendaris di Allans, Prancis, Phillippe Faur, juga menjadi tempat favorit para pencinta dessert yang sedang mendambakan es krim tradisional. Bukan hanya itu saja loh, di kedai ini juga menjual es krim dengan rasa keju kambing, jamur truffle, hingga hati angsa.

3. Rasa Bunga Mawar

Foto: Istimewa

Max and Mina’s Ice Cream di Queens kedai es krim yang sangat ramai dikunjungi oleh para pencinta es krim di kota New York. Kedai es krim ini telah membuat ratusan rasa es krim, selama bertahun-tahun loh. Termasuk rasa pizza, bunga mawar, sampai kombinasi permen kapas Pop Rocks.

4. Rasa Lobster

Foto: Istimewa

Nah, terakhir ada es krim dengan rasa lobster. Seperti yang kita tau Lobster paling nikmat disajikan dengan bumbu-bumbu masakan seafood. Namun, Toko permen Ben & Bill’s Chocolate Emporium in Bar Harbor, Maine, menjadikan lobster sebagai salah satu rasa es krim buatan mereka. Es krim ini terbuat dari rasa mentega dengan potongan lobster loh.

Semakin bertambah usia dunia, semakin banyak inovasi-inovasi makanan yang berkembang. salah satunya beberapa rasa es krim yang memiliki beraneka ragam rasa yang cukup aneh. Tertarik untuk mencobanya?




kongkowEs krim rasa lobsteres krim rasa bawang putihes cream rasa bunga maware skrim rasa hati angsaes krimEs krim rasa aneh

Share to: