Berawal Dari Mabar, Menjadi Teman Hidup

Berawal Dari Mabar, Menjadi Teman Hidup

Foto

Foto: Facebook


Di zaman yang makin modern ini, banyak cara untuk menemukan jodoh. Salah satu aplikasi yang paling populer di kalangan muda adalah melalui aplikasi dating seperti tantan, tinder.

Tidak dapat dipungkiri, tak sedikit pula yang menemukan pasangannya melalui video game. Bahkan yang terbaru tentang kisah pasangan ini yang berawal dari teman mabar hingga jadi teman hidup. 

Lewat akun Facebook Ristin Widayanti diketahui ia membagikan momen pernikahannya, dalam foto yang ia bagikan. Tampak bahwa pasangan ini tengah berpose sambil memegang handphone yang menampilkan game yang mempertemukan cinta mereka.

Risti mengaku perjalanan kisah cintanya dengan kekasihnya pada Seasion 6 mereka saling mengenal, Seasion ke 9 mereka bertemu dan melangsungkan lamaran. Namun, di Seasion ke 11 pasangan ini pun sah menjadi pasangan suami istri. 

"Alhamdulillah. Seasion 6-Kenal, Seasion 9-Ketemu X lamaran, Seasion 11- Alhamdulillah Sah," tulis akun Ristin dalam keterangan foto tersebut. 

Selain itu, Ristin juga mengatakan bahwa suaminya itu merupakan teman mabarnya bermain game PUBG mobile hingga sekarang menjadi teman hidup.

"Teman mabar jadi temen hidup," tulis Ristin.

Nah, untuk teman-teman yang sedang mencari teman hidup. Yakinlah jodoh kalian pasti berada di dekat kalian, lho! 




Pubg mobilePUBGTeman mabarTeman hidup

Share to: