Serial Reuni 'Friends' Resmi Ditunda karena Corona, Huft!

Serial Reuni 'Friends' Resmi Ditunda karena Corona, Huft!

Serial Reuni 'Friends' Resmi Ditunda karena Corona, Huft!

Friends (Foto: Instagram)


Produksi "Friends" edisi khusus reuni untuk HBO Max terpaksa ditunda tanpa batas waktu karena terhambat virus corona. Hal ini diungkapkan langsung oleh Warner Media Entertainment. Reuni ini rencananya tayang pada 27 Mei 2020. 

"Awalnya kami pikir, pertunjukkan paling lama tertunda selama satu atau dua bulan, dan sekarang sepertinya akan jauh lebih lama dari itu," ujar Direct to Consumer Chairman WarnerMedia, Bob Greenblatt dilansir Variety.

"Kami bertahan untuk bisa menyelesaikan hal ini dan mudah-mudahan pada akhir musim panas, dan semoga kami dapat kembali berproduksi," ucapnya.

Greenblatt menginginkan syuting tetap berlangsung karena menurutnya reuni ini sangat berarti.

"Kami tidak ingin tiba-tiba melakukan web call dengan enam orang itu dan syuting dari dapur atau kamar tidur mereka," jelasnya.

Namun apabila karantina tetap berlangsung sampai batas waktu yang dtentukan, maka cara lain harus dilakukan karena tak ingin menunda terlalu lama.

"Tapi saat ini, kami berusaha melihat apa yang akan terjadi ke depannya dan mencoba menyelesaikan hal ini dengan cara yang lebih konvensional dan saya pikir itu pantas ditunggu," ujar Greenblatt.

Para pemain Friends, Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, Matthew Perry dan David Schwimmer dijadwalkan bakal syuting tanpa naskah dan lokasi syutingnya juga menggunakan set asli untuk serial "Friends" di Stage 24, Warner Bros Studio, Burbank.




FriendsSerial FriendsSerial Friends DitundaHBO Max

Share to: