Akhirnya! Film "The Invisible Man" Tayang Hari Ini di Bioskop

Akhirnya! Film "The Invisible Man" Tayang Hari Ini di Bioskop

Akhirnya! Film

Foto: Instagram


Siapa yang sudah menunggu penanyangan dari film thriler yang disutradarai oleh Leigh Whannell. Film yang dibintangi oleh Elisabeth Moss ini tayang pada Rabu, 26 Februari 2020.

Film ini menceritakan tentang hubungan tidak sehat antara ilmuwan kaya dan jenius yang diperankan oleh Oliver Jackson-Cohen dengan Cecilia Kass (Elisabeth Moss). Pernikahan mereka penuh kekerasan dan Cecilia terus-menerus dikontrol oleh suaminya. 

Hingga pada akhirnya Cecilia berhasil melarikan diri pada malah hari dan bersembunyi dan dibantu oleh saudaranya (Harriet Dyer), teman masa kecil mereka (Aldis Hodge) dan anak perempuannya (Strom Reid) 

Tak lama, tiba-tiba muncul berita bahwa mantan suami Cecilia itu bunuh diri dan memberinya warisan kekayaan yang banyak sekali. Namun Cecilian tidak percaya dan merasa ada yang janggal dengan berita tersebut. 

Deretan kejadian mengerikan menghantui Cecilia dan orang-orang tercintanya. Tak mau di anggap gila  Cecilia berusaha keras untuk membuktikan bahwa dirinya sedang diburu oleh seseorang yang wujudnya tak terlihat yaitu mantan suaminya sendiri. 

Apakah Cecilian berhasil membuktikan bahwa dirinya tidak gila? Yuk segera beli tiketnya di bioskop-bioskop kesayangan kamu. 

Penulis: Suci Rachmadani




Leigh WhannellElisabeth MossThe Invisible ManTayang di bioskophari ini

Share to: