Editan Video Aqila Kafi Viral Lagi Gaes, Kali Ini Gokil Kayak Zach King

Editan Video Aqila Kafi Viral Lagi Gaes, Kali Ini Gokil Kayak Zach King

Editan Video Aqila Kafi Viral Lagi Gaes, Kali Ini Gokil Kayak Zach King

Aqila Kafi (Foto: Twitter)


Nama Aqila Kafi makin dikenal publik karena video TikToknya yang sering viral. Aqila Kafi  merupakan creator TikTok cilik yang pandai mengedit video. Kali ini editannya gokil banget gaes kayak Zach King

Beragam video Aqilla Kafi memang sempat viral di beragam sosial media. Salah satu video yang baru-baru ini viral adalah video berikut ini. 

BACA JUGA: Viral Bocil Jago Ngedit Video TikTok, Namanya Aqila Kafi dan Humornya Receh

Editan video Aqilla Kafi benar-benar bikin kagum banget gaes. Dalam video yang diunggahnya melalui Twitter ini, ia benar-benar menunjukkan bakat editing yang gak kalah seperti editor profesional kayak Zach King.  

Nah kalau kalian pernah liat kontennya Zach King, kalian pasti paham bagaimana Zach King ia selalu menampilkan video yang diedit secara digital agar terlihat seperti melakukan sihir. Hal itulah yang juga dilakukan oleh Aqila Kafi yang bisa berpindah-pindah tempat hanya dengan editing. 

Dari mulai transisi sampai mozaik, editan Aqila Kafi emang gak perlu diragukan lagi. Apa yang dilakukan olehya sepertinya jarang sekali ditemui di ank-anak seumurannya. 

Belum 24 jam, video berdurasi 40 detik miliknya pun kini sudah diretweet oleh lebih dari 10,9 ribu dan disukai oleh lebih dari 37,9 ribu. Netizen sangat mengagumi kemampuan bocah satu ini gaes. 

BACA JUGA: 8 Fakta Unik Aqila Kafi, Kreator TikTok yang Jago Edit Video dan Viral




Video viral Aqila KafiEditan video Aqila KafiAqila Kafi mirip Zach KingVideo TikTok Aqila Kafiaqila kafi

Share to: