Resmi Pacaran, Kylie Jenner Belum Mau Tampil Berdua dengan Timothee Chalamet

Resmi Pacaran, Kylie Jenner Belum Mau Tampil Berdua dengan Timothee Chalamet

Resmi Pacaran, Kylie Jenner Belum Mau Tampil Berdua dengan Timothee Chalamet

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet (foto: People)


Isu yang sempat merebak terkait hubungan antara Kylie Jenner dan Timothee Chalamet akhirnya mendapatkan titik terang. Keduanya dikonfirmasi resmi menjalin hubungan pacarana.

Meski begitu, keduanya belum mau tampil bersama di depan publik dan memilih menjalani hubungan yang santai dan tidak terburu-buru.

Baca juga: 8 Adu OOTD Kylie Jenner Vs Jihane Almira, Mana yang Lebih Disukai?

Kylie Jenner dan Timothee Chalamet Resmi Pacaran

Dilansir dari Entertainment Tonight, Kylie Jenner dan Timothee Chalamet resmi berpacaran. Keduanya memilih menjalani hubungan yang santai dan bahagia. Menurut seorang sumber, Kylie merasakan hubungan yang berbeda dengan Timothee.

“Rasanya sangat menyenangkan karena Kylie merasakan perbedaan dengan hubungan masa lalunya. Ini menarik bagi Kylie, dan dia menghabiskan banyak waktu dengan bersenang-senang.” Ujar narasumber dikutip dari Entertainment Tonight.

Belum Mau Tampil Berdua di Depan Publik

Meski telah resmi berpacaran, pasangan ini belum mau tampil berdua di hadapan publik. Diketahui keduanya sama-sama menghadiri festival musik Coachella namun memilih tidak datang bersama.

“Kylie memutuskan dia belum mau membuat penampilan publik dengan Timothee di Coachella. Mereka benar-benar hanya ingin bersantai dan bersenang-senang dengan teman-teman dekat,” lanjut sang sumber.

Kenal Karena Kendall Jenner

Timothee Chalamet dan Kendall Jenner diketahui memiliki hubungan pertemanan yang dekat. Diduga hubungan Kylie Jenner dan Timothee Chalamet tak lepas dari sosok Kendal Jenner yang mengenalkan Timothee pada sang adik.

Baca juga: 10 Fakta, Profil dan Agama Delsy Gouw, Deseiner Indonesia yang Karyanya Dipakai Kylie Jenner Gaes

Sebelumnya pada 13 April 2023 lalu, mobil milik Kylie Jenner diketahui berada di kawasan rumah Timothee Chalamet di Beverly Hills, Calfornia. Netizen menduga keduanya memang kerap bertemu dan menghabiskan waktu bersama.




Kylie Jenner dan Timothee ChalametKylie Jenner Timothee Chalamet PacaranKylie JennerTimothee Chalamet

Share to: