Happy New Year! Ini Deretan Fashion Brand yang Kasih Diskon Akhir Sampai Awal Tahun

Happy New Year! Ini Deretan Fashion Brand yang Kasih Diskon Akhir Sampai Awal Tahun

Happy New Year! Ini Deretan Fashion Brand yang Kasih Diskon Akhir Sampai Awal Tahun

Fashion Brand Diskon (Foto Instagram: @)


Para pemburu brand fashion pastinya udah nggak sabar nih dengan adanya end year sale alias diskon akhir tahun yang disediakan dari brand tersebut.

Diskon ini pastinya beguna banget nih buat kamu yang ingin tampil modis pakai barang branded tapi dapet harga murah.

Selain itu, brand fashion tersebut diketahui menyediakan beberapa kategori diskon mulai dari diskon 50% bahkan up to 75%. Nggak tanggung-tanggung mereka bahkan menggelar sale hingga di awal tahun 2021 lho.

Buat yang penasaran, berikut daftar Fashion Brand yang gelar diskon akhir sampai awal tahun, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Levi's

Kamu yang butuh jeans atau baju-baju kasual bisa mengunjungi gerai Levi's. Brand tersebut tengah menggelar sale up 50 50% dengan tambahan voucher kejutan hingga Rp 500 ribu. Penawaran menarik ini masih bisa ditemukan hingga tanggal 31 Desember mendatang.

2. Hush Puppies

Sedangkan kamu yang butuh sepatu dapat mengunjungi Hush Puppies. Selama musim liburan, merek ini juga memberikan beragam potongan harga. Penawaran diskon 50% diberikan untuk kamu yang membeli lebih dari tiga barang. Promo berikut juga berlaku hingga akhir tahun 2020.

3. Berrybenka

Kamu yang tak ingin bepergian tentu bisa mencari busana secara online. Berrybenka pun sedang menggelar Promo Dear December yang diskonnya mencapai 99% dengan minimal pembelian Rp 399 ribu. Jangan lewatkan kesempatan ini!

4. Uniqlo

Uniqlo termasuk jarang menggelar festival diskon. Karena itu, Holiday Shopping Festival yang digelar hingga 7 Januari 2021 ini juga sayang dilewatkan. Program sale ini bisa didapatkan di seluruh gerai Uniqlo.

5. Metro Department Store

Mencari berbagai kebutuhan dari berbagai brand? Kamu bisa mengunjungi Metro Department Store yang masih menggelar program Christmas Shopping hingga 10 Januari. Di sana, kamu bisa menemukan diskon hingga 70%.

6. Wakai

Sepatu-sepatu dari Wakai juga bisa didapatkan dengan harga yang lebih miring di musim liburan ini. Dalam program END OF SEASON SALE, ada diskon hingga 70% bahkan tambahan 5%. Periode sale ini berakhir pada 5 Januari 2021.

7. Mango

Potongan harga hingga 70% pun dapat ditemukan di gerai Mango. Sebelum kehabisan item-item menariknya, jangan lewatkan program sale yang berakhir akhir 2020 ini.

Nah, itulah daftar Fashion Brand yang gelar diskon akhir sampai awal tahun gaes.




End Year SaleDiskon Akhir TahunDiskon Fashion BrandBrand Fashion

Share to: