Fakta Unik Dibalik Viral Remaja Mesum RedDoorz, Masih Mahasiswi Gaes

Fakta Unik Dibalik Viral Remaja Mesum RedDoorz, Masih Mahasiswi Gaes

Fakta Unik Dibalik Viral Remaja Mesum RedDoorz, Masih Mahasiswi Gaes

Viral Remaja Mesum di RedDoorz (Foto: YouTube)


Baru-baru ini viral remaja asal Jakarta kepergok berbuat mesum di RedDoorz, Kembangan Jakarta Barat. Kejadian ini sontak menghebohkan warga sekitar, pasalnya sejoli ini tak menutup gorden saat melakukan mesum. Keduanya juga dikabarkan masih berstatus mahasiswa di sebuah kampus. 

Awalnya pihak kepolisan melakukan patroli siber terhadap video viral yang beredar di media sosial. Akhirnya, diketahui kejadian itu ada di Hotel RedDoorz Kembangan, Jakarta Barat. Inilah fakta unik lainnya di balik penangkapan remaja mesum ini gaes. 

Dua remaja ini ternyata belum menikah

Dari hasil pemeriksaan, Kapolsek Kembangan, Kompol Imam Irawan memaparkan bahwa dua remaja ini memang berpacaran, namun belum menikah.  

"Nah kita ke sana dan ketemu mereka, kita amankan dan kita periksa. Hasil pemeriksaannya orang itu pacaran, sama-sama belum menikah dan itu gordennya nggak tahu itu nggak ketutup. Jadi nggak sadar," ujar Imam pada Senin, 27 Juli 2020.

Masih berstatus mahasiswa 

Pasangan remaja ini berumur 25 tahun dan masih sama-sama berstatus mahasiswa. Keterangan ini didapat Polisi setelah menanyakan langsung dari dua remaja ini.

Dilaporkan warga sekitar

Awalnya, warga melihat dua remaja sedang asik melakukan hubungan seks dari kaca hotel yang tak tertutup. Mereka lalu merekamnya dan langsung viral. Warga juga melaporkannya kepada yang berwajib. 

Dari situlah Satpol PP turun ke lokasi untuk melakukan penggerebekan pada Jumat, 24 Juli 2020. 

"Kita lihat mungkin dia bukan pasangan suami-istri. Kedua, mungkin dia teledor, gorden terbuka," ujar Kasatpol PP Jakarta Barat Tamo Sijabat.  

Kedua remaja diperbolehkan pulang

keduanya sudah diperbolehkan pulang karena tak melanggar undang-undang pidana. Pasangan kekasih itu mengaku khilaf lupa menutup gorden. 




ViralRemaja MesumRemaja Mesum di RedDoorzRedDoorzMasih Mahasiswa

Share to: