10 Daftar Rekomendasi Lagu di Joox yang Bisa Nemenin Saat Galau

10 Daftar Rekomendasi Lagu di Joox yang Bisa Nemenin Saat Galau

10 Daftar Rekomendasi Lagu di Joox yang Bisa Nemenin Saat Galau

playlis lagu galau di Joox (Foto: YouTube)


Saat tengah merasakan galau beberapa orang biasanya akan memilih untuk mendengarkan lagu-lagu sedih dan bikin mewek gaes.

Orang yang galau pastinya akan mendengarkan lagu yang sesuai dengan suasana hati mereka, karena dianggap bisa mengembalikan mood.

Nah beberapa lagu dari musisi terkenal yang ada di Joox ini diketahui memiliki tema dan lirik yang sedih abis gaes.

BACA JUGA: 10 Daftar Rekomendasi Lagu Spotify Terbaik yang Bikin Kamu Inget Mantan

Apa saja sih lagunya? Berikut 10 daftar rekomendasi lagu di Joox yang bisa nemenin saat galau yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Pesan terakhir (Lyodra)

Lagu Pesan terakhir dari Lyodra ini menceritakan tentang sosok yang harus mengakhiri kisah cinta bersama kekasihnya meski masih tersimpan rasa sayang antara keduanya.

2. Melawan Restu (mahalini)

Lagu Melawan restu dari Mahalini ini menceritakan tentang kisah cinta dua anak manusia yang harus berakhir pahit karena terhalang Restu.

3. Here’s Your Perfect (jamie miller)

Cocok buat galau lagu ini menceritakan tentang seseorang yang rela membiarkan pasangannya pergi karena tak ditakdirkan bersama.

4. Bahagia Bersamamu (haico)

Lagu Bahagia Bersamamu ini menceritakan tentang seseorang yang menemukan pasangan hidupnya dan ingin terus bahagia bersama orang terkasih selamanya dan berharap akan menua bersama.

5. Everything sucks (vaultboy)

Lagu Everything sucks bisa nemenin kamu saat galau karena menceritakan tentang hari-hari seseorang yang penuh kesialan namun ia berfikir positif dan berusaha mengubahnya dengan nongkrong bersama teman untuk melepaskan penat.

6. Orang yang sama (Virgoun)

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang tetap bisa merasakan jatuh cinta berulang kali pada orang yang sama, meski diterpa badai kehidupan

7. Risalah hati (pamungkas)

Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang yakin kalau dirinya bisa membuat orang yang ia cintai juga mencintainya.

8. Mesin waktu (budi doremi)

Lagu ini mendefinisikan sebuah penyesalan atas apa yang pernah kita rasakan atau inginkan, namun belum sempat tersampaikan.

9. Putus atau terus (Judika)

Lagu ini bisa menemani kamu yang galau karena bercerita tentang hubungan yang membingungkan apakah harus putus atau dilanjutkan.

10. Tenang (yura yunita)

Buat kamu yang measa gelisah saat menjalani hubungan, lagu Tenang dari Yura Yunita ini bisa bikin tenang karena menceritakan tentang momen saat berkomunikasi dengan tuhan untuk mencari ketenangan.

Link download streaming lagu Joox untuk nemenin galau

BACA JUGA: Rekomendasi Hiasan Dekorasi 17 Agustus Kemerdekaan via Shopee, Lengkap Harganya Gaes

Nah, itulah 10 daftar rekomendasi lagu di Joox yang bisa didengarkan untuk nemenin kamu saat galau gaes. Kamu suka yang mana nih?




playlist JooxRekomendasi playlist JooxRekomendasi Lagu playlist JooxRekomendasi Lagu Joox IndonesiaLagu galauLagu untuk menemani saat galauplaylis lagu galau di Joox

Share to: