Biodata Utami Dea Putri Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Hobi Cosplay Dora

Biodata Utami Dea Putri Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Hobi Cosplay Dora

Biodata Utami Dea Putri Lengkap Umur dan Agama, TikToker Cantik yang Hobi Cosplay Dora

Kolase Foto Utami Dea Putri, TikToker Cantik yang Hobi Cosplay Dora (Foto: Instagram @tamideex)


Yuk mengenal lebih dekat sosok Utami Dea Putri. Inilah biodata Utami Dea Putri, TikToker cantik yang hobi cosplay Dora gaes. 

Utami Dea Putri merupakan gadis asal Bekasi yang kini genap berumur 21 tahun. Utami Dea Putri diketahui memeluk agama Kristen. 

Utami Dea Putri dalah pemilik akun TikTok @littlevendust gaes. Ia kerap mengunggah beragam konten seru dan lucu. Salah satunya adalah cosplay jadi Dora The Explorer. 

Karena kontennya yang lucu tersebut, Utami Dea Putri pun banyak disukai orang. Terbukti, hinggga kini ia memiliki 287,2 ribu followers dengan 2,6 juta likes di TikTok gaes. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Dave Stanley, TikToker Crazy Rich yang Miliki Rumah Super Mewah Gaes!

Makin penasaran dengan Utami Dea Putri? Langsung aja kepoin biodata Utami Dea Putri lengkap dengan agama dan umurnya berikut ini gaes. 

Profil dan biodata Utami Dea Putri

- Nama Lengkap: Utami Dea Putri 

- Nama Panggilan: Tami 

- Nama Panggung: Tamideex

- Tempat asal: Bekasi, Jawa Barat

- Tanggal lahir: 2000

- Umur: 21 tahun

- Agama: Kristen

- Status: Berpacaran

- Nama Pasangan: Belum diketahui

- Tinggi Badan: -

- Pekerjaan: Mahasiswa, Model, TikToker

- Pendidikan: Universitas Krisnadwipayana

- Akun Instagram: @tamideex

- Akun TikTok: @littlevendust

- Kanal YouTube: utami dea putri

BACA JUGA: Fakta dan Profil Mazaya Amania, TikToker Cilik Viral yang Cantik dan Pinter Abis

Seorang TikToker hits

@littlevendust

cwk/cwk?! ##fyp

♬ STAR SONG x HIS AND HERS MASHUP - Michael Napiza

Utami Dea Putri merupakan seorang TikToker hits yang kerap eksis dengan beragam konten menariknya. Ia kerap mengunggah konten seputar liburan, review hotel, staycation, OOTD, dan masih banyak lagi. 

Karena kontennya yang inspiratif tersebut, kini followers Utami Dea Putri di TikTok sudah mencapai 287,2 ribu dan mengumpulkan 2,6 juta likes di TikTok gaes. 

Hobi cosplay jadi Dora gaes

Selain konten-konten bermanfaat dan menarik, salah satu keunikan Utami Dea Putri adalah konten cosplay jadi Dora The Explorer gaes. 

Utami Dea Putri benar benar berpakaian bak dora dengan memakai kaus pink, celana oranye dan tas berwarna ungu. Nggak cuma itu, rambutnya yang pendek dan berponi menjadikannya benar-benar mirip Dora. 

BACA JUGA: Biodata Dave Stanley Lengkap Umur dan Agama, TikToker Gen Z yang Koleksi Barang Mewah

Saat cosplay jadi Dora, gadis asal Bekasi ini juga seolah menjadi Dora yang berpetualang ke banyak tempat. Salah satu konten cosplay Dora ini diisi dengan berpetualang dan mengunjungi hotel menarik. Ia pun membubuhkan konten tersebut dengan tagar #DoraTheHotelExplorer.

Punya fashion style keren

Gadis berusia 21 tahun ini memiliki fashion style yang keren abis. Hal itu terlihat dalam banyak unggahan OOTD-nya di Instagram gaes. 

Sosok Utami Dea Putri juga nggak pelit membagikan tips fashion keren lewat TikToknya. Nggak heran deh kalau ia dijadikan inspirasi fashion banyak orang. 

Suka travelling juga gaes

Utami Dea Putri ternyata suka travelling gaes. Tak jarang, gadis cantik satu ini juga membagikan momen travellingnya ke Instagram lho.

Nah itulah biodata Utami Dea Putri lengkap dengan agama dan umurnya. Utami Dea Putri menarik perhatian publik lewat konten TikToknya yang hobi cosplay jadi Dora. 




Utami Dea PutriBiodata Utami Dea PutriUmur Utami Dea PutriAgama Utami Dea PutriProfil Utami Dea PutriFakta Utami Dea PutriFakta dan Profil Utami Dea PutriTikToker Cosplay Jadi Dora

Share to: