Niat Ngeprank Cowok Turki, Artis Cantik Indyrach Malah Dibikin Baper

Niat Ngeprank Cowok Turki, Artis Cantik Indyrach Malah Dibikin Baper

Niat Ngeprank Cowok Turki, Artis Cantik Indyrach Malah Dibikin Baper

Kolase Foto Indyrach sedang ngeprank cowok ganteng Turki (Foto: TikTok @indyrach)


Belum lama ini artis cantik Indyrach membuat konten video prank kepada cowok-cowok Turki. Namun, prank tersebut ternyat berujung saling baper gaes. 

Awalnya, Indyrach memang sering membuat konten prank dan diunggah melalui akun TikTok miliknya. Dalam video berdurasi singkat tersebut, Indy nampak membuat video prank dengan berpura-pura menjadi ompong di aplikasi Ome TV

BACA JUGA: Perjalanan Spiritual Dian Sastrowardoyo, Sempat Pelajari Banyak Agama dan Mantap Masuk Islam

Indy sengaja merubah servernya ke server Turki agar bisa ngeprank cowok-cowok Turki. Setelah beberapa kali berhasil ngeprank, Indy menemukan satu cowok yang beda dari yang lainnya. 

Indy kemudian menemukan lawan bicara cowok Turki berparas tampan. Mereka pun langsung saling menyapa. 

Cowok Turki ganteng kena prank

Cowok ganteng Turki tersebut lalu memuji Indy karena memiliki wajah yang cantik. Mereka pun akhirnya berkenalan. Pria tersebut ternyata tinggal di Istanbul, sementara itu Indy di Indonesia. Tak lama kemudian Indy bertanya apakah pria tersebut memiliki pacar.  Akhirnya terungkap ia ternyata belum punya pacar. 

Indy pun kembali bertanya, bagaimana respon pria tersebut jika ada perempuan ompong yang ingin menjadi pacarnya. Lalu, tiba-tiba Indy pun menampakkan giginya yang nampak seperti ompong. 

Namun, meski memiliki gigi ompong, cowok Turki tersebut tetap menganggap Indy cantik lho gaes. Nggak cuma itu aja, responnya pun jadi membuat Indy baper. 

"Aku kan bisa perbaiki gigi kamu. Tapi itu kan cuma tampilan luar. Aku mencintai wanita yang hatinya tulus," ungkap pria tersebut.

Konten video TikTok itupun sudah ditonton oleh lebih dari 11 juta kali lho gaes. Netizen juga ikut baper ketika melihat respon pria yang ternyata bernama Yusuf tersebut. 

BACA JUGA: 8 Potret Kebersamaan Reuni eks Member I.O.I, Rayakan Debut Anniversary Ke 5 Gaes

Terus belanjut hingga sekarang gara-gara TikTok

Komunikasi Indy dan Yusuf ternyata terus berlanjut gaes. Indy memang sempat menekan tombol skip setelah ngeprank Yusuf. 

Uniknya, konten video TikTok yang ia unggah sampai ke Turki dan diketahui oleh adik dari Yusuf. Akhirnya Yusuf pun mengirim pesan melalui Instagram kepada Indy. 

Ia mengaku ingin mengenal Indy lebih jauh lagi karena menganggap Indy adalah perempuan yang memiliki hati tulus. 

Tak percaya bahwa pria tersebut adalah pria yang sama, Indy pun meminta bukti bahwa itu adalah pria yang sama dengan yang ada di video TikToknya. Akhirnya pria tersebut mengirimkan fotonya. Untuk lebih meyakinkan Indy lagi, Yusuf bahkan melakukan video call dan akhirnya Indy pun percaya.

Beralih ke Whatsapp

Obrolan mereka pun terus berlanjut hingga akhirnya Yusuf meminta nomor Whatsapp Indy. Tak begitu saja memberi nomornya. Ia justru memberikan tantangan kepada Yusuf untuk menyanyikan sebuah lagu. 

Ternyata Yusuf memenuhi tantangan tersebut dan mendapat nomor whatsapp Indy. 

Mereka terus mengenal lebih jauh melalui sosial media Whatsapp gaes. Indy pun kerap mengunggah video yang memperlihatkan dirinya tengah video call dengan Yusuf.

BACA JUGA: Foto-foto BTS Dian Sastrowardoyo saat Jadi Sutradara Film, Pengalaman Pertama Lho

Nah itu dia gaes potret dan video Indyrach yang membuat konten prank cowok Turki dan berujung baper satu sama lain.




IndyrachIndyrach Dapat Cowok TurkiPrank Cowok Ganteng TurkiTikTok IndyrachIndyrach Prank Cowok Ganteng TurkiIndyrach Baperin Cowok Turki

Share to: