Biodata Lengkap Umur dan Agama Riza Ardila, Kreator TikTok dengan Konten Reporter Baper

Biodata Lengkap Umur dan Agama Riza Ardila, Kreator TikTok dengan Konten Reporter Baper

Biodata Lengkap Umur dan Agama Riza Ardila, Kreator TikTok dengan Konten Reporter Baper

Kolase Foto Kreator TikTok Riza Ardila (Foto: @rizardila Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama Riza Ardila, seorang konten kreator TikTok dengan video reporter yang bikin baper netizen lho. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Riza Ardila merupakan pria yang berasal dari Jakarta gaes. Dirinya menjadi kreator TikTok dengan konten tentang reporter baper yang keren banget dan diapresiasi netizen. 

 

BACA JUGA: Biodata Auzy Prasetya Lengkap Umur dan Agama, Duda Ganteng Anak Satu yang Hits di TikTok

Dilihat dari penampilannya Riza Ardila diyakini berusia 22 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Dirinya memang terkenal jago banget dalam memberikan berita di TikTok lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Riza Ardila, kreator TikTok dengan video reporter yang bikin baper gaes. 

1. Jago banget dalam fotografi gaes

Ternyata Riza Ardila ini tidak hanya jago dalam membuat sebuah konten lho, dirinya juga hebat banget dalam hal fotografi gaes. Terlihat bagaimana dirinya mengunggah hasil fotonya di Instagram. 

BACA JUGA: Biodata Sere Kalina Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Stella di Series The Intern

2. Suka banget buat traveling ke pantai

Tidak hanya netizen, namuan Riza Ardila juga suka banget buat traveling ke tempat-tempat yang seru lho. Dirinya terlihat pergi ke pantai dan menikmati pemandangan disana gaes. Wah keren banget. 

3. Ternyata anak band lho aslinya

Memang tidak ada yang tahu jika Riza Ardila ternyata aslinya anak band gaes. Dirinya pernah manggung sambil bermain gitar pada tahun 2015 lalu lho. Dia juga nge-cover lagu Your Guardian Angel lho. 

4. Aktif banget di TikTok gaes

Sebagai seorang TikToker, dirinya memang aktif banget di TikTok gaes. Hampir setiap hari dia mengunggah konten di platform tersebut lho. Bahkan video yang dibuat Riza Ardila FYP terus. 

5. Jago banget bikin netizen baper

Riza Ardila memang jago banget dalam membuat konten gaes. Dirinya suka membuat video reporter dimana menyisipkan sebuah kata-kata yang baper banget dan menusuk hati para jomblo sama yang baru putus lho. 

6. Sudah mempunyai 228 ribu followers gaes

@rizardila

Walau jarak sering mendatangkan luka, bagi sebagian orang, dekat pun sama pahitnya. Untung ada ##BerkahAnterAja

♬ Rude Remix - DRXML

Perjuangannya untuk menghibur netizen dengan sangat tulus akhirnya menemui titik terang gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, Riza Ardila sudah mempunyai 228 ribu followers lho. Wah keren banget ya. 

7. Biodata dan profil 

@rizardila

Bersusah payah lagi, agar hati pulih kembali.

♬ original sound - Riza Ardila

Nama: Riza Ardila

Tempat Asal: Jakarta

Umur: 22 Tahun (Belum ada sumber resmi)

Agama: Islam

Pekerjaan: Konten Kreator

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @rizardila 

Akun TikTok: @rizardila

BACA JUGA: Biodata Bobbie Antonio Lengkap Umur dan Agama, Pemeran Zoe di Series The Intern

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap agama dan umur Riza Ardila, kreator TikTok dengan video reporter yang bikin baper gaes. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 22 tahun. 




riza ardilabiodata riza ardilaagama riza ardilaumur riza ardilatiktokerkreator tiktok riza ardilareporter riza ardilavideo reporterkonten reporter riza ardila

Share to: