Fakta dan Profil Bella Tobing, Tiktoker A Day In My Life yang Viral Gaes

Fakta dan Profil Bella Tobing, Tiktoker A Day In My Life yang Viral Gaes

Fakta dan Profil Bella Tobing, Tiktoker A Day In My Life yang Viral Gaes

Kolase Foto dan Fakta Profil Bella Tobing, Tiktoker A Day In My Life (Foto: Instagram @belzky16)


Sosok Bella Tobing mulai dikenal dan viral melalui TikToknya dengan konten A Day In My Life. Kepoin yuk fakta dan profil Bella Tobing, TikToker A Day In My Life berikut ini. 

Melalui konten A Dy In My Life itulah Bella Tobing berhasil mengumpulkan sebanyak 1,5 juta followers TikTok hanya dalam waktu tiga bulan aja gaes. 

Selain A Day In My Life, perempuan berusia 24 tahun ini juga kerap mengunggah konten lain lho. Diantaranya seperti opini terkait suatu hal, puisi, lifestyle, dan masih banyak lagi. 

Buat kamu yang masih penasaran dengan sosoknya, ini dia fakta dan profil Bella Tobing khusus buat kamu. 

BACA JUGA: 10 Daftar Pemeran Sinetron 17+ Lengkap Biodata dan Umur Gaes

1. Bella Tobing memiliki keturunan Batak dari mendiang sang ayah dan Tasikmalaya dari sang Ibu. Namun ia sendiri besar di Tangerang dan sempat juga tinggal di Bali. 

2. Kini Bella Tobing berusia 24 tahun. Pasalnya ia lahir pada Juni 1997. 

3. Mulai download TikTok sejak desember 2019. Awalnya ia hanya mengunggah video dance saja. Lalu ia sempat vakum dan mulai aktif lagi di akhir 2020.

BACA JUGA: Biodata JONATHAN ANDRIANO Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pemeran JUNA di Sinetron AKU BUKAN DIA

4. Dari situlah, Bella Tobing mulai me-react beberapa konten yang ia tak suka karena suatu hal. Netizen pun mulai penasaran dengan kamarnya, karena ia membuat video tersebut di kamarnya. 

5. Karena itulah, Bella mulai membuat konten A Day In My Life. Konten tersebut memperlihatkan kegiatan Bella selama membereskan kosannya. 

6. Namun, akun pertama Bella Tobing sempat terkena shadow banned. Ia pun  kembali membuat akun baru pada 2021 yang memuat konten A Day In My Life. 

7. Meski mengunggah konten bermanfaat dan positif, Bella ternyata sempat mendapat hujatan netizen karena ia bertato dan memiliki banyak piercing. Meski begitu, ia sendiri tak ambil pusing.

8. Nggak banyak yang tahu nih kalau Bella Tobing ternyata bekerja sebagai seorang personal assistant dari YouTuber ternama Andovi da Lopez selama 4 tahun. Tapi, Bella tak ingin menggunakan nama besar bosnya tersebut untuk mendongkrak namanya. 

BACA JUGA: Biodata Aurel Valen Lengkap Agama dan Umur, Presenter Juga Youtuber Mitologi Gaes

Nah itu dia gaes fakta dan profil Bella Tobing yang berhasil kami rangkum. Buat kamu yang penasaran dengan konten A Day In My Life dari Bella, kamu bisa cek TikToknya gaes. 




Bella TobingFakta Menarik Bella TobingProfil Bella TobingMengenal Bella TobingBiodata Bella TobingUmur Bella TobingA Day In My LifeBella Tobing TikTok

Share to: