Fakta dan Profil Marzia Nurul aka Sugarrplum_z, TikToker Cantik yang Sering FYP

Fakta dan Profil Marzia Nurul aka Sugarrplum_z, TikToker Cantik yang Sering FYP

Fakta dan Profil Marzia Nurul aka Sugarrplum_z, TikToker Cantik yang Sering FYP

Kolase Foto dan Fakta Profil Marzia Nurul aka Sugarrplum_z, TikToker Cantik yang Sering FYP (Foto: Instagram @marzianrlfaa)


Kenalan yuk dengan sosok Marzia Nurul pemilik akun Sugarrplum_z. Ini dia fakta dan profil Marzia Nurul aka Sugarrplum_z, TikToker cantik yang sering FYP gaes. 

Marzia Nurul merupakan sosok TikToker asal Bandung yang kini berusia 19 tahun. Marzia Nurul adalah pemilik akun TikTok Sugarrplum_z yang kini sudah memiliki 288,3 ribu followers gaes.

Marzia Nurul kerap mengunggah beragam konten menarik melalui TikToknya tersebut. Dari mulai skin care, body care, dance dan masih banyak lagi.

Buat kamu yang penasaran dengan sosok Marzia Nurul, kamu bisa cek fakta dan profil Marzia Nurul aka Sugarrplum_z yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

1. Marzia Nurul lahir pada November 2021. Kini, gadis cantik satu ini kini genap berusia 19 tahun gaes. Meski terbilang masih muda, ia sudah sukses di dunia sosial media lho.

2. Marzia Nurul berasal dari Bandung, Jawa Barat. Ia sendiri memiliki darah keturunan sunda. Pasalnya orang tuanya berasal dari Bandung dan Tasikmalaya.

@sugarrplum_z

yayaya ##fypシ

♬ Love Nwantiti(Remix) - Ꮲ Ꭺ Ꮍ Ꮪ Ꭺ Ꮑ Ꮻ  👑

3. Marzia Nurul sendiiri dikenal sebagai seorang TikToker. Ia adalah pemilik akun TikTok @sugarrplum_z. Ia mulai aktif di TikTok sejak Maret 2020. 

@sugarrplum_z

hihi ☺️ ##fyp ##fypage ##foryou ##dirumahaja

♬ Ya Tabtab...Wa Dallaa - waref💜

4. Gadis berusia 19 tahun ini kerap mengunggah beragam konten menarik dan seru. Dari mulai dance, skincare bodycare routine, dan masih banyak lagi. 

@sugarrplum_z

Balas @lucky.girl_a  🥵🤍 ##kfskincosmeticsofficial @kfskincosmeticsofficial

♬ original sound - 𝖒 𝖆 𝖗 𝖟 𝖎 𝖆 - Marzia🧛🏻‍♀️

5. Sosok Marzia Nurul pun mulai disukai banyak orang hingga konten-kontennya sering FYP. Kini, ia juga berhasil mengumpulkan 288,3 ribu followers dengan 2,3 juta likes. 

@sugarrplum_z

akhirnya macet :(

♬ DJ Kosong - Bege

6. Nggak cuma hits di TikTok, Marzia Nurul juga eksis abis di Instagram gaes. Ia memiliki 63 ribu followers Instagram gaes. 

7. Selain karena kontennya yang menarik, sosok Marzia Nurul menjadi perhatian karena parasnya yang cantik. Banyak netizen pun memuji parasnya yang cantik. 

Nah itu dia gaes fakta dan profil Marzia Nurul yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. Seperti diketahui Marzia Nurul merupakan TikToker cantik yang sering FYP gaes. 




Marzia NurulBiodata Marzia NurulProfil Marzia NurulFakta Marzia NurulSosok Marzia NurulUmur Marzia NurulAgama Marzia NurulSugarrplum ZTikToker BandungTikToker CantikTikTok Sugarrplum

Share to: