Ini Aksi Viral Farel Bantu Pengendara Mobil hingga Truck di Tanjakan Sitinjau Lauik

Ini Aksi Viral Farel Bantu Pengendara Mobil hingga Truck di Tanjakan Sitinjau Lauik

Ini Aksi Viral Farel Bantu Pengendara Mobil hingga Truck di Tanjakan Sitinjau Lauik

Potret Aksi Viral Farel Bantu Pengendara Mobil hingga Truck di Tanjakan Sitinjau Lauik (Foto: TikTok @fiiinkaaa)


Yuk simak aksi viral Farel bantu pengendara mobil hingga truck di Tanjakan Sitinjau Lauik.

Sosok Farel Irawan baru-baru ini menjadi viral dan ramai dibicarakan. Hal ini karena pemuda asal Sitinjau Luik ini membantu pengendara mobil hingga truck yang mengalami kesulitan menanjak di tanjakan Sitinjau Lauik.

Farel Irawan sendiri merupakan pemuda asli Sitinjau Lauik, Sumatera Barat. Farel Irawan diketahui baru berusia 15 tahuh lho gaes. Video viralnya sendiri berawal dari akun TikTok @fiinkaaa mengunggah video pada saat Farel membantu para supir mobil maupun truck yang mengalami masalah ketika menanjak di tanjakan Sitinjau Lauik.

Baca Juga: Fakta dan Profil Farel Irawan, Bocil Penyelamat Viral di Tanjakan Sitinjau Lauik

Nah, buat kamu yang penasaran dengan aksi dari Farel, yuk simak aksi viral Farel bantu pengendara mobil hingga truck di Tanjakan Sitinjau Lauik.

Video Farel Irawan Bantu Truck yang Kesulitan Berbelok

Di video yang diunggah kanal YouTube Sitinjau Lauik Truck Video, terlihat Farel Irawan yang membantu supir truk bermuatan besar yang kesulitan berbelok, menabrak pembatas jalan dan juga kesulitan menanjak.

Video Farel Irawan Membantu Truck untuk Menanjak

Di video yang diunggah akun TikTok @fiinkaaa, terlihat Farel yang membantu truck yang kesulitan menanjak. Tak hanya membantu dari luar, Farel pun membantu supir tersebut dengan mengendarai truck tersebut untuk menanjak.

Meski baru berusia 15 tahun, Farel sudah lihai dalam mengendarai mobil besar ini. Akhirnya truck tersebut pun berhasil menanjak tanjakan Sitinjau Lauik ini. Karena memang tanjakan Sitinjau Lauik ini dikenal sebagai tanjakan yang curam, sehingga banyak orang yang tidak bisa menanjak di tanjakan curam ini.

Video Farel Irawan Membantu Mobil untuk Menanjak

Masih dari akun @fiinakaaa, terlihat Farel yang membantu supir mobil Avanza hitam untuk menanjak. Farel pun langsung berinisiatif memegang kendali supir untuk membawa mobil tersebut menanjak di tanjakan Sitinjau Lauik.

Video Farel Irawan Kembali Membantu Mobil Untuk Menanjak

Di akun @fiinakaaa ini, Farel juga melakukan hal yang sama. Yakni membantu supir mobil putih untuk menanjak. 

Baca Juga: Viral Aliran Sesat Krislam di Sukabumi yang Gabungkan Kristen dan Islam

Nah, itulah beberapa aksi viral Farel bantu pengendara mobil hingga truck di Tanjakan Sitinjau Lauik.




Bocil penyelamat tanjakan Sitinjau LauikBocil viral tanjakan Sitinjau LauikFarel IrawanProfil Farel IrawanFakta Farel IrawanAsal Farel IrawanUmur Farel IrawanFarel Irawan tanjakan Sitinjau LauikTanjakan Sitinjau LauikAksi Farel IrawanAksi Farel tanjakan Sitinjau LauikFarel bocil Sitinjau Lauik

Share to: