Biografi dan Profil Icha Nabilah aka Aisyah Nabilah Edison: Agama dan Umur, Pemeran Icha Dari Jendela SMP

Biografi dan Profil Icha Nabilah aka Aisyah Nabilah Edison: Agama dan Umur, Pemeran Icha Dari Jendela SMP

Biografi dan Profil Icha Nabilah aka Aisyah Nabilah Edison: Agama dan Umur, Pemeran Icha Dari Jendela SMP

Kolase Foto Profil Icha Nabilah aka Aisyah Nabilah Edison, Pemeran Icha Dari Jendela SMP (Foto: Instagram @ichanabilahh)


Berikut biografi Icha Nabilah aka Aisyah Nabilah Edison, pemeran Icha di sinetron Dari Jendela SMP yang kamu cari. 

Icha Nabilah atau Aisyah Nabilah Edison lahir di Silungkang pada 28 November 1999. Gadis berusia 21 tahun ini merupakan seorang aktris yang juga berprofesi sebagai model dan bintang iklan. Ia diketahui memeluk agama Islam gaes.

Pemilik nama lengkap Aisah Nabilah Edison ini kini tengah disibukkan dengan kegiatan terbarunya sabagai pemain sinetron Dari Jendela SMP. Ia memerankan karakter Icha dalam sinetron tersebut gaes. 

BACA JUGA: Biografi dan Profil Farrel Akbar: Agama, Umur dan Pacar, Pemeran Rafi DARI JENDELA SMP

Makin penasaran dengan biografi dan profilnya? Langsung aja simak biografi dan profil Icha Nabilah aka Aisyah Nabilah yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini gaes. 

1. Biodata dan profil

-Nama: Aisyah Nabilah Edison

-nama panggilan: Icha Nabilah / Icha Marica

-tempat tanggal lahir: Silungkang, 28 November 1999

-umur: 21 Tahun

-agama: Islam

-status: Lajang

-zodiak: Sagitarius

-pendidikan: SMP Negeri 253 Jakarta, SMA Negeri 9 Depok, Universitas Nasional

-orang tua: Edison Nazar (ayah) dan Melly Jalius (ibu)

-saudara: -

-hobi: Travelling, Olahraga, Kuliner

-pekerjaan: Selebriti, Pemain Sinetron

-akun Instagram: @ichanabilahh

2. Awal karir Icha Nabilah

Icha Nabilah memulai karirnya sebagai seorang bintang iklan gaes. Wajahnya kerap muncul di beberapa iklan TV, diantaranya seperti iklan Yakult, Axis, Baca, Indihome, Sari Roti, Pop Mie, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Biodata SASKIA CHADWICK dari Wikipedia: Agama, Umur, Tinggi Badan hingga Orang Tua, Bintang Dari Jendela SMP

3. Mulai melebarkan sayap ke dunia seni peran

Berawal dari iklan, aktris berusia 21 tahun ini lalu mulai melebarkan sayapnya ke dunia seni peran. Pada 2019, ia mulai membintangi serial web. 

Beberapa serial web yang ia bintangi diantaranya Girls In The City sebagai Cleo dan I Love You Baby sebagai Nanda. Dari situlah publik pun mulai mecari tahu dan mengenal sosoknya. 

4. Mulai membintangi sinetron

Dari serial web tersebut, nama Icha Nabilah pun mulai diperhitungkan. Ia mulai mendapat peran di beberapa sinetron TV, seperti Kisah Cinta Anak Tiri, Dari Jendela SMP, dan Nania Dunia Lain. 

5. Berakting di sinetron Dari Jendela SMP

Salah satu sinetron yang dibintangi Icha Nabilah adalah Dari Jendela SMP. Ia memerankan karakter Icha dalam sinetron tersebut. 

Dari Jendela SMP merupakan sinetron yang sudah tayang sejak Juni 2020 lalu gaes. Dalam sinetron ini Aisyah akan beradu akting dengan sederet aktor dan aktris terkenal lainnya, dari mulai Rey Bong, Aqeela Calista, Sandrina Michelle, Saskia Chadwick dan masih banyak lagi.

BACA JUGA: Kumpulan Foto Asli Rey Bong Rambut Botak di Sinetron Dari Jendela SMP, Bikin Haru Lho

Nah itu dia gaes biografi dan profil Icha Nabilah  aka Aisyah Nabilah, pemeran Icha dalam sinetron Dari Jendela SMP yang tayang di SCTV. Ia kini masih berusia 21 tahun dan sudah ikut membintangi beberapa judul sinetron, serial web, dan iklan. 




Icha NabilahAisyah Nabilah EdisonBiografi Aisyah Nabilah EdisonProfil Icha NabilahBiografi Icha NabilahProfil Aisyah Nabilah EdisonUmur Icha NabilahAgama Icha Nabilah

Share to: