Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon Versi Indonesia Meninggal Dunia

Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon Versi Indonesia Meninggal Dunia

Nurhasanah, Pengisi Suara Doraemon Versi Indonesia Meninggal Dunia

Nurhasanah (Foto: dok. Istimewa)


Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan tanah air. Nurhasanah Iskandar, pengisi suara Doraemon yang tayang sejak tahun 90an meningal dunia. Kabar duka ini diketahui dari unggahan melalui akun Instagram @nurhasanahdora.

“Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami ibu Nurhasanah hari ini pukul 15.00 WIB. Mohon dimaafkan atas kesalahan semasa hidup mama saya,” tulisnya

Berita duka ini juga telah dikonfirmasi oleh anak Nurhasanah Iskandar, Dana Robbyansyah. Menurutnya, almarhumah mengidap penyakit stroke sejak lama. 

"Iya, benar (Nurhasanah Iskandar meninggal dunia). Ibu kena stroke yang ketiga. Seluruh badannya memang... Napasnya sudah pakai selang. Stroke sejak 2017," tutur Dana.

Semua orang yang mendengar kabar ini pun turut bersedih, tak terkecuali Bima Sakti selaku dubber karakter Giant. Bima Sakti juga mengingat kembali kenangannya bersama Nurhasanah. Bima Sakti menyebut Nuhasanah adalah seseorang yang legendaris.

"Teringat kenangan saat aku ngisi suara 2006-2008, dubbing bareng bersama beliau. .Nurhasanah adalah legend. Selamat jalan Mba Nur," kata Bima. 

Selain ucapan dari Bima Sakti, nitizen juga memberikan ucapan belasungkawa melalui kolom komentar dari akun instagram Nurhasanah. 

"Innalillahi wa inna ilahi rojiun.. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah 🙏🏻🙏🏻" tulis Devianggrini.

"Terimakasih sudah menghibur Masa kecil kami bu :)" tulis ff.ditt07.




doraemonkartunPengisi SuaraNurhasanahKabar DukaMeninggal

Share to: