Biodata Lengkap Agama Chef Arnold, Lengkap Umur dan Bisnis Kuliner

Biodata Lengkap Agama Chef Arnold, Lengkap Umur dan Bisnis Kuliner

Biodata Lengkap Agama Chef Arnold, Lengkap Umur dan Bisnis Kuliner

Foto Chef Arnold, Lengkap Agama, Umur dan Bisnis Kuliner (Foto: Instagram @arnoldpo)


Yuk simak biodata lengkap dari Chef Arnold lengkap beserta agama, umur dan bisnis kulinernya.

Arnold Poernomo atau yang akrab disapa Chef Arnold merupakan chef ternama asal Indonesia. Chef Arnold lahir di Surabaya, 18 Agustus 1988, yang berarti kini ia berumur 33 tahun. Agama yang Chef Arnold anut adalah agama Kristen.

Chef Arnold dikenal publik setelah ia menjadi juri MasterChef Indonesia dari season 3 hingga kini. Chef Arnold pun kini memiliki beberapa bisnis kuliner yang tersebar di Indonesia.

Baca Juga: Fakta dan Profil Karen Kurniawan, Tiktoker Cantik Adik Chef Arnold Gaes

Nah, buat kamu yang penasaran dengan sosoknya, yuk simak biodata lengkap agama Chef Arnold, lengkap umur dan bisnis kuliner.

1. Awal Karir

Chef Arnold diketahui sudah menekuni dunia masak sejak masih berumur 14 tahun. Cerita berawal ketika Arnold kecil berusia 10 tahun pindah ke Sydney, Australia. Di sana, peluang untuk menekuni dunia masak semakin terbuka. Chef Arnold pun bekerja di beberapa restoran di Sydney sebagai pencuci piring hingga akhirnya diperkenalkan dengan berbagai teknik memasak. 

2. Awal Menjadi Juri MasterChef Indonesia

Chef Arnold terlebih dahulu tampil sebagai juri tamu di MasterChef season 2. Lalu, di season 3, ia masuk menggantikan Chef Juna. Dan menjadi juri tetap MasterChef Indonesia hingga season 8 yang baru saja berakhir.

3. Menikah

Chef Arnold telah menikahi seorang wanita yang bernama Tiffany Joy Soetanto pada tahun 2017. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama, Arthur Miles Poernomo.

4. Bisnis Kuliner

Kini, Chef Arnold diketahui sedang menjalankan 7 bisnis kuliner di Indonesia. Diantaranya adalah Mangkok ku yang bekerja sama dengan Gibran Rakabuming, Nomz Kitchen & Pastry di Jakarta, Laci di Bali namun tutup untuk sementara.

Lalu ada Bebini Gelati di Surabaya, Monkey's Corner di Sydney bersama sang adik, Reynold Poernomo, KOI Dessert Bar & Dining juga dijalankan bersama sang adik, dan yang terakhir Garaam yang bekerja sama dengan Gibran Rakabuming.

5. Profil dan Biodata

Nama lengkap:Arnold Poernomo
Nama panggilan:Arnold
Nama panggung:Chef Arnold, Arnold Poernomo
Tempat, tanggal lahir:Surabaya, 18 Agustus 1988
Umur:33 tahun
Agama:Kristen
Status:Menikah
Pasangan:Tiffany Joy Soetanto
Anak:Arthur Miles Poernomo
Pendidikan:Covenant Christian School Sydney

Pekerjaan:Chef, Selebriti, Pebisnis
Akun Instagram:

@arnoldpo

Kanal YouTube:

@arnoldpoernomo

Baca Juga: Biodata Chef Arnold, Lengkap Umur dan Agama, Juri Masterchef yang Eksis di Sosmed

Nah, itulah biodata lengkap dari Chef Arnold lengkap beserta agama, umur dan bisnis kulinernya. Gimana, udah ga penasaran lagi kan?




Chef ArnoldBiodata Chef ArnoldProfil Chef ArnoldUmur Chef ArnoldAgama Chef ArnoldIstri Anak Chef ArnoldJuri MasterchefBisnis kuliner Chef ArnoldBisnis Chef ArnoldAwal karir Chef Arnold

Share to: