Muncul ke Publik Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan, Layangkan Somasi Pada Virgoun dan Inara Rusli

Muncul ke Publik Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan, Layangkan Somasi Pada Virgoun dan Inara Rusli

Muncul ke Publik Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan, Layangkan Somasi Pada Virgoun dan Inara Rusli

Tenri Ajeng Anisa dan Kuasa Hukumnya


Sosok Tenri Ajeng Anisa yang diduga menjadi orang ketiga dalam isu perselingkuhan penyanyi Virgoun akhirnya muncul ke hadapan publik. Ia membantah kabar yang selama ini beredar bahwa dirinya menjadi selingkuhan suami Inara Rusli tersebut. Selain itu, Tenri Ajeng Anisa didampingi oleh kuasa hukumnya melayangkan somasi pada Virgoun dan Inara Rusli.

Baca jugaCerita Virgoun Mualaf Jadi Sorotan, Serius Ingin Nikahi Inara Rusli

Tenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan Virgoun

Perempuan yang dituding menjadi selingkuhan Virgoun, Tenri Ajeng Anisa membantah dirinya pernah berselingkuh dengan Virgoun. Ia juga menegaskan bahwa tidak pernah mengklarifikasi isu perselingkuhan tersebut via media sosial. 

Bersama kuasa hukumnya, Milano Lubis, Tenri Ajeng menyebut klarifikasi di media sosial itu dilakukan oleh akun palsu.

“Saya tidak pernah klarifikasi apa pun di akun saya. Jadi itu semua akun palsu karena akun saya sudah banyak banget yang palsuin,” ujar Tenri Ajeng, Selasa, 2 Mei 2023.

Keluarga Tenri Ajeng Anisa Diserang Netizen


Buntut dari isu perselingkuhan Virgoun ini, keluarga besar Tenri Ajeng Anisa kini diserang oleh netizen. 

“Sampai tante saya enggak tahu apa-apa diserang, sampai ada yang bilang ibu saya mati segala macam dan dibilang tidak bisa mendidik anaknya,” katanya.

Ia mengaku tidak masalah dihujat asalkan jangan melibatkan keluarganya yang tidak mengetahui masalah tersebut.

“Kalian enggak apa-apa hujat saya, tapi tolong jangan bawa-bawa ibu saya, jangan pernah bilang ibu saya enggak pernah didik saya, itu saja,” imbuhnya.

Beri Somasi Terbuka pada Virgoun dan Inara Rusli

Milano Lubis selaku kuasa hukum Tenri menyebutkan bahwa pihaknya melayangkan somasi terbuka pada Virgoun dan Inara Rusli. 

“Tenri Ajeng Anisa hari ini memberikan somasi terbuka kepada Virgoun dan istrinya, Ina Idola Rusli, terkait dengan pemberitaan yang tidak benar selama ini, yang beredar yang sebenarnya pelakunya adalah Virgoun,” tutur Milano Lubis.

“Memang yang menyebarkan istrinya, namun kontennya sendiri itu adalah karena ada pernyataan, semacam surat pernyataan yang dibuat oleh Virgoun menyatut nama klien kami,” lanjutnya.

Baca juga: Ini Alasan Virgoun Tak Singgung Nama Inara Rusli di Video Permintaan Maafnya

Diketahui Inara Rusli memang pernah mengunggah surat pernyataan yang ditulis oleh Virgoun terkait hubungannya dengan Tenri Ajeng Anisa. Selain itu, Inara juga mengunggah sejumlah percakapan hingga bukti transfer dugaan perselingkuhan suaminya sejak tahun 2021.




VirgounTenri Ajeng AnisaInara RusliTenri Ajeng Anisa Bantah Jadi Selingkuhan

Share to: