Viral Owner Cafe Langit Seduh Kritisi Pengunjung Pakai Piyama, Auto Diserang Netizen

Viral Owner Cafe Langit Seduh Kritisi Pengunjung Pakai Piyama, Auto Diserang Netizen

Foto

Cafe Langit Seduh (Foto: Twitter)


Baru-baru ini viral owner Cafe Langit Seduh mengkritik pengunjungnya yang pakai piyama dan sandal jepit. Kritikan inipun bikin netizen panas dan gak segan nyerang sang owner. 

Awalnya sang owner mengunggah kritikan itu melalui Instagram Story miliknya. Ia bercerita kalau ada pengunjung cafe yang datang pakai mukena, daster, sendal jepit, bahkan gak dandan. Menurutnya, pengunjung seperti ini bisa membuat cafenya downgrade. 

"Ngebayang ga kl cafe langit seduh isinya modelan begini gw bisa DOWNGRADE shay," ujar sang owner. 

Gak cuma itu, Ia juga mengunggah foto pengunjung cafenya yang memakai piyama dan sandal jepit. Dari situlah muncul peraturan cafe yang melarang pengunjung pake baju tidur dan sendal jepit. 

"Sepet ga sih guys liatnya?" tanya sang owner.

"Makanya keluarlah PERATURAN DILARANG PKE BAJU TIDUR DAN SENDAL JEPIT," tambahnya lagi. 

Curhatan itupun diunggah ulang oleh akun Twitter @AREAJULID pada Selasa, 28 Juli 2020. Sampai saat ini, cuitan itu sudah diretweet dan dikomentari oleh lebih dari 4,8 ribu orang lho gaes.

"Dis! Jd ini owner cafe rooftop di jkt, curcol byk yg ke cafenya pake piyama/sandal jepit dkk doang & dia kurang sreg. Nah, yuk diskusi. Ga dandan&pake baju biasa&sendal jepit swallow ke tmpt mewah tuh menurut kalian gmn?" tulis @AREAJULID. 

Gara-gara kritikan tersebut, sang owner justru diserang balik oleh netizen. Beberapa diantaranya menyebut bahwa sang owner toxic banget. Ada juga yang mengkritik balik cafenya yang lebih mirip foodcourt. 

"sebenernya gpp sih expect cust pakaiannya rapih, tp kalo usahanya bentuk resto fine-dining (karena emg fine-dining ada dresscode formal). tp pas w liat, ternyata kayak foodcourt wkwk cuma bedanya di rooftop. ribet amat kudu full glam cuma mau ke foodcourt doang wkwk," ujar @adnaromanova. 

"ampun dah toxic bgt ownernya," kata @markieeeswag.

"Lah bentukan korsinya aja kaya gini, terus berdekatan juga. Punten ini mah mirip foodcourt di mall," ungkap @hendralm. 




ViralBerita ViralKabar ViralViral NewsCafe Langit SeduhOwner Cafe Langit SeduhKritik PelangganPakai Sendal JepitAuto Diserang Netizen

Share to: