Fakta dan Profil Zsazsa Caesar, Model Cantik yang Pernah Dibully Karena Vitiligo

Fakta dan Profil Zsazsa Caesar, Model Cantik yang Pernah Dibully Karena Vitiligo

Fakta dan Profil Zsazsa Caesar, Model Cantik yang Pernah Dibully Karena Vitiligo

Kolase Foto dan Fakta Profil Zsazsa Caesar, Model Cantik yang Pernah Dibully Karena Vitiligo (Foto: Instagram @dieu.mgmt)


Yuk kenalan dengan sosok Zsazsa Caesar, model cantik yang pernah dibully karena vitiligo. Ini dia fakta dan profil Zsazsa Caesar.

Zsazsa Caesar merupakan gadis kelahiran Bandung, 1 Juni 1995 yang kini berusia 26 tahun. Zsazsa Caesar kini dikenal sebagai seorang model. 

Perjalanan menjadi seorang model profesional bukanlah hal yang mudah bagi Zsazsa Caesar. Pasalnya, gadis cantik satu ini sempat mengalami bully karena mengalami vitiligo

BACA JUGA: Biodata Eve Suz Lengkap Agama dan Umur, Model Cantik Blasteran Jerman Indonesia

Seperti apa sosok Zsazsa Caesar? Ini dia fakta dan profil Zsazsa Caesar yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

1. Profil Zsazsa Caesar

Zsazsa Caesar merupakan gadis asal Bandung, Jawa Barat. Ia lahir pada 1 Juni 1995 dan kini Zsazsa Caesar berusia 26 tahun.

2. Mengalami vitiligo

Zsazsa Caesar mengalami vitiligo sejak ia berusia 5 tahun. Awalnya, bercak tersebut muncul di kaki. Namun, bercak tersebut menjalar ke seluruh tubuh hingga mukanya.

3. Sempat dibully karena vitiligo

Karena vitiligo, Zsazsa Caesar sempat dibully oleh teman-teman sekolahnya. Ia pun sempat malu untuk masuk sekolah karena sering dibully.

Tak cuma itu, Zsazsa Caesar juga mengungkap bahwa ia sempat tak percaya diri bahkan sempat insecure. Dari situlah ia selalu menutupi vitiligonya dengan pakaian tertutup.

BACA JUGA: Biodata Cibeby aka Ghina Salsabila Lengkap Umur dan Agama, Model Seksi yang Disebut Miyabi Indonesia

4. Dikenal sebagai model

Setelah melewati masa-masa bully, Zsazsa Caesar akhirnya berhasil membangun rasa percaya diri. Kini, ia dikenal sebagai seorang model. Ia pun menjadi salah satu model di agency Dieu Models Management.

5. Seorang lulusan Universitas di Bandung

Zsazsa Caesar merupakan salah satu lulusan Universitas Maranatha, Bandung. Ia mengambil jurusan Psikologi Universitas Maranatha Bandung.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Rifan Syafeer, Model Ganteng yang Hits Abis di TikTok

Nah itu dia fakta dan profil Zsazsa Caesar yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Zsazsa Caesar merupakan model yang sempat dibully karena vitiligo.




Zsazsa CaesarFakta Zsazsa CaesarFakta Menarik Zsazsa CaesarFakta Profil Zsazsa CaesarProfil Zsazsa CaesarAsal Zsazsa CaesarUmur Zsazsa CaesarMengenal Zsazsa CaesarBiografi Zsazsa CaesarSiapa Zsazsa CaesarModel Cantik Alami VitiligoZsazsa Caesar Dibully karena vitiligo

Share to: