Fakta-fakta Zayn Mallik Diduga Memukul Yolanda Hadid, Hingga Dikabarkan Putus dengan Gigi

Fakta-fakta Zayn Mallik Diduga Memukul Yolanda Hadid, Hingga Dikabarkan Putus dengan Gigi

Fakta-fakta Zayn Mallik Diduga Memukul Yolanda Hadid, Hingga Dikabarkan Putus dengan Gigi

Zayn Mallik Memukul Yolanda Hadid, Hingga Putus dengan Gigi Hadid dalam kolase(Foto Instagram)


Berikut ini fakta-fakta Zayn Malik yang didiga memukul Yolanda Hadid, hingga dikabarkan putus dengan sang kekasih Gigi Hadid gaes!

Baru-baru ini dikabarkan penyanyi Zayn Mallik dituding telah memukul ibunda Gigi Hadid yaitu Yolanda Hadid.

Yolanda menyebut jika Zayn Malik telah menyerangnya minggu lalu. Hal ini diungkapkannya pada Kamis 28 Oktober 2021.

BACA JUGA: Zayn Malik dan Yolanda Hadid Kenapa? Berikut Fakta Perseteruan dan Putusnya Hubungan dengan Gigi

Selain itu tersiar pula kabar dari beberapa sumber jika Zayn Malik dan Gigi Hadid telah putus usai Zayn memukul Yolanda.

Zayn Malik pukul Yolanda Hadid

Pada Kamis 28 Oktober 2021, Yolanda Hadid membuat pengakuan jika dirinya telah diserang oleh Zayn Malik pada Minggu lalu.

Hal ini bahkan menjadi pembicaraan netizen di Twitter hingga membuat nama Yolanda trending di Twitter pada Jumat, 19 Oktober 2021.

Dilansir dari The Cut, Ibunda Gigi Hadid ini akan mempertimbangkan untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Zayn bantah Pukul Yolanda

Sementara itu, Zayn Malik membantah jika dirinya telah memukul Yolanda Hadid gaes. Bahkan dirinya menolak memberikan keterangan demi privasi sang anak.

"Saya dengan tegas menyangkal menyerang Yolanda Hadid dan demi putri saya, saya menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut dan saya berharap Yolanda akan mempertimbangkan kembali kesalahannya. tuduhan dan bergerak menuju penyembuhan masalah keluarga ini secara pribadi," tulisnya.

Meski begitu dirinya juga tak menampik jika telah terjadi pertengkaran antara dirinya dan keluarga Hadid.

"“Dalam usaha untuk melindungi ruang bagi putriku, aku setuju untuk tidak melawan klaim yang timbul dari perdebatan yang terjadi antara aku dengan seorang anggota keluarga dari pasanganku, yang memasuki rumah kami saat pasanganku pergi beberapa minggu lalu. Ini harusnya tetap menjadi masalah pribadi tapi kelihatannya sekarang ada perpecahan dan terlepas usahaku untuk mengembalikan kami ke lingkungan keluarga yang damai, yang membuatku bisa menjaga anak perempuanku dengan cara yang dia layak dapatkan, (kasus) ini telah ‘bocor’ ke media," tambahnya.

Zayn Malik putus dengan Gigi Hadid

Selain itu beberapa sumber menyebutkan jika Zayn Malik telah putus dengan Gigi Hadid usai kabar pemukulan tersebut.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa sumber yang merupakan orang terdekat mereka. Bahkan kabarnya saat ini sang model tengah fokus terhadap perkembangan sang putri yaitu Khai Hadid Malik.

"Mereka tidak bersama sekarang. Mereka berdua adalah orang tua yang baik," ucap teman keluarga Hadid.

"Mereka orang akan menjadi tua bersama (co-parent) secara terpisah. Yolanda tentu saja sangat protektif terhadap Gigi. Dia menginginkan yang terbaik untuk putri dan cucunya." ucap sumber lain.

"Gigi hanya fokus pada yang terbaik untuk Khai. Dia meminta privasi selama ini," kata perwakilan Gigi dilansir dari PEOPLE.

Meski begitu hingga ini masih belum ada pernyataan resmi baik dari pihak Zayn Malik, Gigi Hadid maupun Yolanda Hadid terkait perseteruan ini.

BACA JUGA: Fakta-fakta Video Viral Seorang Kakek di Majalengka Dikeroyok Warga, Ini Kronologinya

Nah, itulah fakta-fakta Zayn Malik yang didiga memukul Yolanda Hadid, hingga dikabarkan putus dengan sang kekasih Gigi Hadid.




Zayn MalikPerseteruan Zayn MalikYolanda dan Zayn MalikZayn Malik KenapaZayn Malik PutusAnak Zayn MalikKhai HadidYolanda HadidYolanda Hadid KenapaYolanda Hadid Dipukul ZaynZayn Pukul Yolanda HadidGigi HadidAnak Gigi HadidIbu Gigi HadidGigi Hadid PutusZayn Gigi Putus

Share to: