Biodata Sabai Dieter, Lengkap Umur dan Agama, Artis Istri Ringgo Agus

Biodata Sabai Dieter, Lengkap Umur dan Agama, Artis Istri Ringgo Agus

Biodata Sabai Dieter, Lengkap Umur dan Agama, Artis Istri Ringgo Agus

Kolase Foto Cantik Artis Sabai Dieter (Foto: Instagram @sabaidieter)


Siapa yang masih belum mengenal seorang artis cantik dan juga istri dari Ringgo Agus bernama Sabai Dieter? 

Berikut biodata lengkapnya. 

Sabai Dieter merupakan wanita yang lahir di Padang pada tanggal 3 Oktober 1989 gaes. Dirinya juga menjadi istri dari aktor ternama yang bernama Ringgo Agus. Wanita cantik ini juga merupakan aktris yang sering banget muncul di tv gaes. 

BACA JUGA: Biodata Moses Sitorus, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Pencipta Lirik Lagu Gambar Kocak

Perjalanan karir dari Sabai Dieter ini diawali dengan dirinya yang sempat bermain dalam sebuah sinetron yang berjudul Sweet 17 pada tahun 2005. Namun sepertinya hal tersebut belum membuatnya terkenal. Sampai akhirnya ia bermain dalam banyak FTV dan fil layar lebar. 

Salah satu film layar lebar yang pernah dimainkannya dan berhasil membuat namanya naik adalah ketika dirinya berperan sebagai Laras dalam film Sang Dewi pada tahun 2007. Bahkan dari situ diriny juga mendapatkan penghargaan sebagai Pendatang Baru Wanita Terpilih dalam Festival Film Jakarta 2007 gaes. 

Berikut ini merupakan rangkuman Tim KUYOU.id mengenai biodata Sabai Dieter, seorang artis yang cantik dan juga istri dari Ringgo Agus. 

BACA JUGA: Biodata Axel Matthew Thomas, Lengkap Umur dan Agama, Putra Jeremy Thomas yang Ganteng Abis

BA dari produk Hydromamma gaes

Lama tak muncul di layar kaca Indonesia, ternyata Sabai Dieter ini justru tetap eksis gaes. Dirinya merupakan seorang Brand Ambassador dari salah satu produk bayi bernama Hydromamma gaes. 

Kompak banget dengan keluarganya

Disela kesibukan dari Sabai Dieter ini, justru dirinya tetap kompak dan selalu ceria bersama dengan keluarganya gaes. Seakan mereka tidak punya beban hidup dan menikmati hasil dari kerja keras mereka saat ini. 

Punya toko di Tokopedia

Siapa yang sangka ternyata aktris cantik sekelas Sabai Dieter justru suka berjualan online dan mempunyai sebuah lapak di Tokopedia gaes. Banyak sekali barang yang bisa kamu cari disana. 

Suka traveling bersama keluarga

Walaupun mereka sibuk, mereka juga menyempatkan diri untuk jalan-jalan ke tempat yang unik. Wah keren banget ya Sabai Dieter ini. Bahkan dirinya selalu membawa sang anak kemanapun mereka pergi. 

Biodata dan profil

Nama: Sabai Dieter Morscheck

Tempat tanggal lahir: Padang, 3 Oktober 1989

Umur: 31 Tahun

Agama: Islam

Orang Tua: Hasso Morscheck dan Upik Morscheck

Pasangan: Ringgo Agus Rahman

Anak: Bjorka Dieter Morscheck

Pekerjaan: Aktris, Ibu Rumah Tangga

Itu dia gaes biodata dari artis cantik dan istri Ringgo Agus bernama Sabai Dieter. Jika kamu ingin melihat biodata lainnya, langsung saja kunjungi di KUYOU.id. 

BACA JUGA: Biodata Selfi Nafilah, Lengkap Umur dan Agama, Pedangdut Cantik Calon Istri Nassar?




biodata sabai dietersabai dieterumur sabai dieteragama sabai dieterartis sabai dieter

Share to: