Jefri Nichol Hebohkan Jagat Twitter Karena Ini

Jefri Nichol Hebohkan Jagat Twitter Karena Ini

Jefri Nichol Hebohkan Jagat Twitter Karena Ini

Foto: Instagram/@jefrinichol


Baru-baru ini aktor muda Jefri Nichol tengah menjadi perbincangan di media sosial yaitu linimasi Twitter yang telah di retweet 7.069 pengguna akun Twitter. 

Hal itu disebabkan karena unggahannya dalam akun Twitternya, dimana ia dinilai membandingkan kondisi fisik orang lain dengan apa yang diucapkannya. 

Twit Jefri ini pun menuai kontraversi, banyak pengguna Twitter bereaksi keras atas unggahan pemain fil Hit and Run tersebut.

Unggahan Jefri Nichol

"Yang ngetweet 'kalau orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla. Kalo orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla', pasti mukanya memang, mohon maaf... jelek," tulis @jefrinichol.

Setelah unggahannya tersebut, Jefri juga kembali membagikan pernyataan dalam akun Twitternya setelah mengundang banyak reaksi warganet. 

"Sudah jelek, sok tahu, suka comparing... Kasihan kayak enggak punya tujuan hidup," twit @jefrinichol. 

Bahkan Jefri juga mengatakan banyak pihak yang mengkritik seseorang yang melihat dari fisiknya. Namun, di saat yang bersamaan pihak tersebut kerap membandingkan fisik orang lain.

"Lihat deh respons salty di tweet ini. Kalian ngeluh orang selalu lihat fisik tapi di saat yang bersamaan malah kalian yang suka compare fisik orang lain. Hypocrisy at its finest (Kemunafikan pada kondisi terbaiknya)," kicau Jefri.

Unggahan tersebut pun mendapat beragam respon dari warganet. Ada warganet menanggapi bahwa twit Jefri merasa beauty privilege itu memang benar adanya. "But.. beauty privilege is real babe, karena manusia memang menilai apa yang mereka lihat," kicau pemilik akun @sinarUVA.




Jefri NicholAktorEntertainment

Share to: