Bikin Tersentuh! Ini Janji Ganindra Bimo Untuk Sang Istri Yang Sedang Berjuang Melawan Corona

Bikin Tersentuh! Ini Janji Ganindra Bimo Untuk Sang Istri Yang Sedang Berjuang Melawan Corona

Foto

Foto : Instagram


Ganindra Bimo tak bisa tinggal diam melihat sang istri, Andrea Dian yang sedang berjuang melawan corona. Dirinya terus memberi dukungan untuk sang istri.  Saat ini, Andrea masih diisolasi di rumah sakit dan tidak diperkenankan untuk dijenguk. 

Meski tak bisa langsung menemani Andrea, Bimo mengungkapkan dukungannya lewat unggahannya di Instagram pada 26 Maret lalu. Bimo terlihat mendekap dari belakang wanita yang dia nikahi sejak 2013 lalu itu. Presenter 31 tahun itu pun mengungkapkan janjinya pada sang istri. 

"Aku tidak bisa menjanjikanmu hari yang mudah, tapi aku berjanji kepadamu bahwa kami akan melewati ini bersama. Aku akan selalu berdiri tegak bagimu, sebagai menara raksasa," tulis Ganindra Bimo mengawali keterangannya.

Bimo juga memuji Andrea yang selama ini menjadi inspirasinya dan menurut Bimo, Andrea adalah definisi sempurna untuknya.

"Kamu adalah inspirasiku, kamu adalah ketenanganku,kamu adalah definisi sempurna untuk ku. Kamu adalah segalanya bagiku. Hal yang perlu kamu ketahui, hatiku ada di mana pun kamu berada," tutup Ganindra Bimo.

Janji manis Bimo tentu menuai banyak komentar netizen yang ikut tersentuh membaca keterangan foto tersebut. Banyak di antaranya juga ikut mendoakan kesembuhan Andrea. Berikut adalah beberapa komentar netizen dalam unggahan Bimo.

@fiqih_m.s: β€œπŸ’™πŸ’™ πŸ’™πŸ’™ keep strong @ganindrabimo and get well soon for @andreadianbimo πŸ’™πŸ’™β€

@quillajozal: Stay strong kalian berdua ya πŸ˜˜πŸ˜˜πŸ€—πŸ€—.. you will get through this. @andreadianbimo

@ganindrabimo .. May the healing power of God’s love be with @andreadianbimo while you’re recovering.. πŸ™πŸ» ❀

@didietmaulana: Didoakan kalian segera bersatu. Tuhan beserta kalian @ganindrabimo @andreadianbimo aku doakan selalu..kubawa nama kalian dalam doa

Penulis: Nisa Puspita




andrea dianganindra bimoanrea dian positif coronajani ganindra bimo

Share to: