Biodata dan Profil Arie Nugroho: Umur, Agama dan Orangtua, Aktor Muda Pendatang Baru

Biodata dan Profil Arie Nugroho: Umur, Agama dan Orangtua, Aktor Muda Pendatang Baru

Biodata dan Profil Arie Nugroho: Umur, Agama dan Orangtua, Aktor Muda Pendatang Baru

Kolase Foto dan Biodata Profil Arie Nugroho, Aktor Muda Pendatang Baru (Foto: instagram @ariee7)


Sosok Arie Nugroho menjadi aktor muda pendatang baru yang jadi sorotan. Simak yuk biodata dan profil Arie Nugroho lengkap dengan umur, agama, hingga orangtuanya. 

Arie Nugroho adalah aktor kelahiran 26 Juni 2002. Umur Arie Nugroho adalah 19 tahun dan agama yang dianutnya adalah Islam. 

Arie Nugroho adalah anak dari pasangan Windy Wulandarai dan Ario yang mengikuti jejak sang ibunda yang lebih dulu terjun ke dunia entertainment. Arie Nugroho memulai kariernya melalui beberapa judul sinetron yang ia bintangi. 

BACA JUGA: Biodata Andika Ariansyah aka Arie Nugroho Lengkap Umur dan Agama, Anak Windy Wulandari yang Jago Akting

Seperti apa sosok Arie Nugroho? Ini dia biodata dan profil Arie Nugroho yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. 

Perjalanan karier Arie Nugroho

Arie Nugroho memulai kariernya melalui sinetron Dari Jendela SMA pada tahun 2021. Dalam sinetron tersebut, Arie Nugroho memernakan karater Baim gaes. 

Punya bisnis clothing

Tak cuma sukses di dunia entertainment, Arie Nugroho juga sukses di dunia bisnis. Ia diketahui mengembangkan bisnis di bidang clothing line bernama Karia By Arie. 

Hobi Main Bola

Arie Nugroho memiliki hobi bermain bola. Ia diketahui menjadi co founder tim sepakbola Avengers FC yang anggotanya adalah kalangan artis, seperti Harris Vriza hingga Rizky Billar.

BACA JUGA: Fakta dan Profil Fahad Haydra, TikToker Pemeran Felix di Sinetron Dari Jendela SMP Terlibat Skandal

Eksis di YouTube

Arie Nugroho eksis juga di YouTube lho gaes. Ia memiliki kanal YouTube bernama Ariee7 yang berisi berbagai konten menarik seperti vlog, cover lagi, dan masih banyak lagi. 

Konten-konten Arie Nugroho ternyata cukup menghibur dan disukai masyarakat Indonesia. Terbukti, kanal YouTube tersebut kini sudah memiliki 86 ribu subscriber.

Biodata dan Profil Arie Nugroho

Nama lengkap:

Andika Ariansyah Nugroho

Nama panggung:

Arie Nugroho

Tempat, Tanggal, Lahir:

Jakarta, 26 Juni 2002

Umur:

19 tahun (2021)

Agama:

Islam

Keturunan:

Tionghoa

Pendidikan:

Cass Business School

Profesi:

Aktor, Model, Pebisnis

Orangtua:

Ario, Windy Wulandari

Instagram:

YouTube:

@ariee7

Ariee7

BACA JUGA: Biodata Ananditta Nayla Lengkap Umur dan Agama, Aktris Pemeran Sinetron Dari Jendela SMP Jadi Model Video Klip Rey Bong

Nah itu dia gaes biodata dan profil Arie Nugroho lengkap dengan umur, agama, hingga orangtuanya. Arie Nugroho merupakan aktor muda pendatang baru yang curi perhatian. 




Arie NugrohoBiodata Arie NugrohoUmur Arie NugrohoAGama Arie NugrohoOrang tua Arie NugrohoMengenal Arie NugrohoBiografi Arie NugrohoProfil Arie NugrohoArie Nugroho AdalahSiapa Arie NugrohoAktor Pendatang baru Arie Nugroho

Share to: