Krisdayanti Ultah ke-46, Amora Beri Kado Lagu dengan Suara Merdu

Krisdayanti Ultah ke-46, Amora Beri Kado Lagu dengan Suara Merdu

Krisdayanti Ultah ke-46, Amora Beri Kado Lagu dengan Suara Merdu

Kolase foto Krisdayanti, Amora dan Kellen di hari ulang tahun (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)


Tepat pada Rabu 24 Maret 2021 kemarin, Krisdayanti ultah yang ke-46 nih gaes. Di hari spesialnya itu, kedua anak yang tinggal bersamanya, Amora dan Kellen Lemos, memberikan kejutan dan bahkan, Amora sempat memberikan kado lagu dengan suara merdu lho gaes.

Hal ini diketahui lewat postingan terbaru Krisdayanti di Instagram terverifikasi miliknya gaes. 

BACA JUGA: Kebaya Krisdayanti Berbeda saat Lamaran Aurel dan Atta, Ashanty Beri Penjelasan Gaes

Dilaman Instagramnya, penyanyi yang akrab dipanggi KD ini mengunggah beberapa foto yang memperlihatkan momen spesialnya itu bersama anak-anaknya dari pernikahan kedua dengan Raul Lemos

Amora Beri Bunga Mawar Pink

Dalam fotonya itu, ibu 4 anak ini terlihat sedang berdua dengan putrinya. Bahkan salah satu dari potret tersebut, Amora tampak memberikan setangkai bunga mawar berwarna pink untuk Krisdayanti gaes.   

BACA JUGA: Lesti Kejora dan Rizky Billar Pamer Foto Nyaris Ciuman, Netizen Auto Heboh Gaes

Amora Beri Kado Lagu dengan Suara Merdu

Gak cuma itu aja, lewat video yang diunggah Krisdayanti, Amora juga memberikan kado spesial lho. Sambil bermain piano, ia pun bernyanyi dengan suara merdu gaes. Lantas Krisdayanti pun berterimakasih pada putrinya itu karena sudah mewakili semua anak-anaknya dengan memberi kado spesial bernyanyi di ulang tahunnya dengan suara yang merdu. 

"Terimakasih amora sudah mewakili semua anak mami untuk memberi lagu dan suara indah sejagat raya pelipur lara," tulis Krisdayanti dibagian caption.

Panjatkan Syukur dan Beri Pesan

Selain itu, mantan istri Anang Hermansyah ini juga tak lupa memanjatkan rasa syukur kepada Tuhan karena masih diberi kesempatan menikmati hari-hari bersama keluarganya. Seperti yang kita tahu, nggak lama lagi putri sulungnya, Aurel Hermansyah akan menikah gaes. Selain itu, ia juga berpesan kepada anak-anaknya agar selalu baik-baik saja dan tetap rukun. 

"Terimakasih mami diberi usia panjang yang bahagia ,kesabaran yang prima,Ilmu yang manfaat dan rejeki yang Halal. semua karena Allah 🤲🏼 Baik baiklah dan rukun rukunlah kalian nak 🤍🤍🤍🤍," Lanjutnya mengakhiri.

Kejutan Kue 

Adapun diunggahan yang lain, Krisdayanti memamerkan kejutan kue ulang tahun dari Amora dan Kellen gaes. 

BACA JUGA: Biodata Raymond Muaya, Lengkap Umur dan Agama, TikToker Ganteng Bagikan Ispirasi OOTD Pria

Sontak saja, netizen dan para artis pun ikut memberi ucapan selamat dan doa untuk Krisdayanti. 

"Happy Birthday mbakuu... panjang usia, sehat dan bahagia selalu.. ❤️❤️," kata akun @inul.d

"Happy Bday Perempuan hebat ... sehat terus ya mi dan selalu di cintai keluarga dan sahabat.. aamiin yra 🤲🏻," ujar akun @dhirmanputra

"Happy Birthday @krisdayantilemos ,,, Niscaya Panjang umur, sehat, sukses, bahagia dan selalu dalam Lindungan Allah SWT," sahut akun @vennamelindareal

"Happy Birthday Mimi @krisdayantilemos Sehat & Bahagia Selalu ❤️❤️❤️,' timpal akun @delmoraattire




krisdayantikrisdayanti ultahamora beri kado lagukrisdayanti ulang tahunkrisdayanti dapat kejutanamora nyanyiberita artis

Share to: