Penyanyi asal Bandung Rahmania Astrini Terpilih Jadi Special Guest di Konser Coldplay Jakarta

Penyanyi asal Bandung Rahmania Astrini Terpilih Jadi Special Guest di Konser Coldplay Jakarta

Penyanyi asal Bandung Rahmania Astrini Terpilih Jadi Special Guest di Konser Coldplay Jakarta

Rahmania Astrini (foto: Instagram/@rahmaniaastrini)


Rahmania Astrini terpilih menjadi special guest di konser Coldplay Jakarta yang akan digelar pada 16 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. 

Hal ini diumumkan secara resmi oleh promotor konser PK Entertainment melalui laman Instagramnya. Sebelumnya, nama-nama seperti Tiara Andini, Lyodra, hingga Ariel NOAH juga ada dalam daftar special guest tersebut. 

Baca juga: Biodata Rahmania Astrini, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi yang Sering FYP TikTok

Rahmania Astrini Terpilih Jadi Special Guest Konser Coldplay

Melalui akun Instagramnya, PK Entertainment dan Third Eye Management mengumumkan bahwa Rahmania Astrini akan menjadi penampil tamu di konser Coldplay.

“Introducing the special guest for the Coldplay Music of The Spheres World Tour Jakarta -@rahmaniaastrini. November 15th, 2023, Gelora Bung Karno,” tulis promotor.

Sementara itu, lewat Instagram Storynya, Rahmania Astrini mengucapkan doa agar penampilannya di konser Coldplay tersebut berjalan lancar dan maksimal.

"Bismillah," tulis Rahmania dikutip dari akun @rahmaniaastrini, Senin (12/6).

Profil Rahmania Astrini

Rahmania Astrini adalah penyanyi dibawah naungan Warner Music Indonesia. Ia lahir di Massachusetts, AS, pada 4 Juli 2001 sehingga usianya tahun ini 22 tahun. 

Menekuni dunia tarik suara sejak kecil, Rahmania Astrini bukan hanya mahir menyanyi melainkan bermain sejumlah alat musik seperti gitar dan piano. Ia merilis karya debutnya pada tahun 2017 yang berjudul Menua Bersama.

Baca juga: Siapa Rahmania Astrini yang Iklannya Sering FYP TikTok? Ini Sosoknya Gaes

Selain itu, sejumlah karya Rahmania Astrini lainnya seperti Tak Lagi Sama, It’s Amazing, Runaway, hingga yang terbaru Ground Zero.




Rahmania AstriniSpecial Guest Konser ColdplayProfil Rahmania Astrini

Share to: