Di Perayaan Ulang Tahun, Chika Umumkan Lulus dari JKT48

Di Perayaan Ulang Tahun, Chika Umumkan Lulus dari JKT48

Di Perayaan Ulang Tahun, Chika Umumkan Lulus dari JKT48

Chika Umumkan Lulus dari JKT48 (Foto: Twitter @viiccc89)


Yessica Tamara atau yang akrab disapa Chika telah mengumumkan lulus dari JKT48.

Hal ini Chika sampaikan ketika perayaan ulang tahun atau seitansai dirinya di Theater JKT48 pada 28 September 2023.

Baca Juga: Biodata Yessica Tamara Lengkap Agama dan Umur, Member JKT48 yang Terlibat Skandal Dengan Fajri UN1TY

Chika Umumkan Lulus dari JKT48

Dalam show Aturan Anti Cinta, Chika yang sedang merayakan ulang tahunnya yang ke-21 tahun umumkan akan lulus dari JKT48.

Chika yang sudah bergabung bersama JKT48 sejak 5 tahun lalu, mengungkapkan ia bersyukur bisa menjadi member JKT48. Karena di JKT48 ia mendapatkan banyak ilmu dan pembelajaran yang bermanfaat.

"lima tahun aku disini, aku sudah mendapat banyak banget pembelajaran dan hal menarik yang aku terima disini," ucap Chika.

Chika juga mengatakan bahwa ia ingin mencari mimpi yang lebih besar lagi diluar JKT48. Untuk itu, Chika mengumumkan untuk lulus dari JKT48.

"Tetapi, aku mau mencari mimpi aku yang lebih besar lagi diluar sana, maka dari situ aku harus memberanikan diri untuk melangkah maju, saya Yessica Tamara dari JKT48 generasi ketujuh mengumumkan akan segera lulus dari JKT48," sambung Chika.

Pernah Diskors

Pada Agustus 2021 lalu, Chika pernah mendapatkan hukuman skorsing oleh manajemen JKT48 selama 2 bulan akibat kasus menjalin hubungan dengan member boyband UN1TY, Fajri.

Baca Juga: Inilah Hukuman yang Diterima Chika JKT48, Terlibat Skandal Pacaran dengan Fajri UN1TY

Setelah 2 bulan berlalu, Chika pun kembali aktif menjalani kegiatannya sebagai member JKT48. Pada tahun 2022, Chika berhasil masuk senbatsu 9 member di single terbaru JKT48, Flying High.




Chika JKT48Chika JKT48 lulusYessica TamaraYessica Tamara JKT48

Share to: