Biodata Tatang Taryono Lengkap Agama Umur dan Wiki, Kapten Inf TNI yang Kalahkan Raja Jin Santet dengan Ilmu Liduni

Biodata Tatang Taryono Lengkap Agama Umur dan Wiki, Kapten Inf TNI yang Kalahkan Raja Jin Santet dengan Ilmu Liduni

Foto

Kolase Foto Kapten Inf TNI Tatang Taryono (Foto: dok. Istimewa)


Ini biodata lengkap Tatang Taryono seorang Kapten Inf TNI yang baru-baru ini dikabarkan mengalahkan raja jin santet pakai ilmu liduni dan menjadi pemberitaan dimana-mana gaes. 

 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Tatang Taryono merupakan alumni dari akademi militer gaes. Dirinya sendiri menjabat sebagai Komandan Koramil atau Danramil dan tempat dinasnya di Koramil 2101, Bogor lho. 

BACA JUGA: Biodata Ustaz Hasyim Yahya, Lengkap Umur Pendidikan dan Keluarga, Viral Sebut Islam Baik adalah Jadi Teroris

Dilihat dari penampilannya Tatang Taryono diyakini berusia 43 tahun saat ini dan agama yang dianutnya adalah Islam gaes. Tatang Taryono sendiri sudah menikah dan fokus sebagai seorang Kapten Infanteri lho. 

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Tatang Taryono, Kapten Inf TNI yang mengalahkan raja jin santet pakai ilmu liduni.

1. Praktisi dari ilmu laduni gaes

Ilmu laduni sendiri merupakan sebuah ilmu beladiri yang tidak semua orang bisa mempelajarinya lho. Tatang Taryono sendiri bisa membuuat orang menjadi kaku tidak berdaya gaes. Wah hebat banget ya. 

BACA JUGA: Biodata Omang Ayutri, Lengkap Umur dan Agama, TiToker Berusia 17 Tahun yang Bikin Cowok Tepesona

2. Mempelajari ilmu dari Mukti Nur Ali

Ternyata Tatang Taryono sendiri tidak langsung begitu saja mendapatkan ilmu tersebut gaes. Dirinya mempunyai seorang guru besar yaitu Mukti Nur Ali yang merupakan keturunan dari Sunan Kalijaga. 

3. Sempat viral karena ilmu laduni

Nama dari Tatang Taryono sendiri justru menjadi viral ketika dirinya mempraktekan ilmu tersebut kepada salah satu raja jin santet lho. Semua orang pun langsung kagum dan berharap bisa belajar darinya. 

4. Mendirikan padepokan Al Baathin Al Waliyy Indonesia

Tatang Taryono sendiri tidak ingin hanya dirinya saja yang mempelajari ilmu laduni gaes. Dia pun akhirnya membuat sebuah padepokan bernama Al Baathin Al Waliyy Indonesia dan mempunyai banyak banget murid. 

5. Pantangan untuk memiliki ilmu laduni

Ternyata untuk bisa mempelajari ilmu laduni sendiri sangatlah berat gaes. Orang tersebut tidak boleh melakukan zina, berjudi, mabuk-mabukan, dan harus melaksanakan sholat lima waktu setiap harinya. 

6. Ilmu laduni membantu orang ke jalan yang benar

Ternyata ilmu laduni sendiri bukanlah sebuah ilmu hitam gaes. Hal ini dijelaskan oleh Tatang Taryono jika ilmu tersebut merupakan perisai keimanan yang mengajak orang-orang untuk kejalan yang benar sesuai tuntunan agama. 

7. Biodata dan profil 

-Nama lengkap: Tatang Taryono

-Nama pangkat: Kapten Infanteri Tatang Taryono

-Jabatan TNI: Komandan Koramil (Danramil) 

-Lokasi dinas TNI: Koramil 2101/Sukaraja, Kodim 0621/Kabupaten Bogor

-Keturunan: Silsilah Titisan Sunan Kalijaga

-Tempat tanggal lahir: Jawa Tengah, 1977

-Umur: 43 Tahun (Belum ada sumber resmi)

-Agama: Islam

-Tinggi badan: 170 cm

-Berat badan:  60 kg

-Pendidikan: Akademi Militer

-Pekerjaan: Pegawai Negeri Sipil (PNS), TNI

-Status: Menikah

-Pasangan: -

-Hobi: Olahraga

-Akun instagram: -

BACA JUGA: Profil-Biodata Dina Sulaeman, Pakar Geopolitik Timur Tengah yang Hadir Podcast Deddy Corbuzier

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Tatang Taryono, Kapten Inf TNI yang mengalahkan raja jin santet pakai ilmu liduni. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 43 tahun. 




tatang taryonobiodata tatang taryonoumur tatang taryonoagama tatang taryonokapten inf tni tatang taryonokapten tni tatang taryonoilmu liduni tatang taryonoraja jin santet

Share to: