Biodata Omang Ayutri, Lengkap Umur dan Agama, TiToker Berusia 17 Tahun yang Bikin Cowok Tepesona

Biodata Omang Ayutri, Lengkap Umur dan Agama, TiToker Berusia 17 Tahun yang Bikin Cowok Tepesona

Biodata Omang Ayutri, Lengkap Umur dan Agama, TiToker Berusia 17 Tahun yang Bikin Cowok Tepesona

Kolase Foto TikToker Omang Ayutri (Foto: @mangayutrii Instagram)


Ini biodata lengkap umur dan agama dari Omang Ayutri, seorang TikToker yang masih berusia 17 tahun dengan paras cantik dan bisa buat cowok-cowok terpesona gaes. 

Berdasarkan rangkuman KUYOU.ID, Omang Ayutri sendiri diperkirakan berusia 17 tahun gaes. Dirinya juga menganut agama Islam, namun hal tersebut belum ada sumber resminya, jadi tunggu pernyataan langsung dari yang bersangkutan. 

BACA JUGA: Profil-Biodata Dina Sulaeman, Pakar Geopolitik Timur Tengah yang Hadir Podcast Deddy Corbuzier

Omang Ayutri sendiri dikenal karena parasnya sangat cantik banget gaes. Dirinya sering banget memberikan sebuah konten joget yang keren banget lho. Banyak banget cowok-cowok yang menonton videonya.  

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai biodata Omang Ayutri, TikToker berumur 17 tahun yang buat cowok-cowok terpesona gaes. 

1. Omang Ayutri punya OOTD yang kekinian banget

Salah satu yang menjadi ciri khas dari Omang Ayutri ini adalah OOTD yang digunakan olehnya sangatlah kekinian gaes. Perpaduan yang pas membuatnya menjadi TikToker yang bisa menginspirasi para netizen untuk bergaya dengan baik. 

2. Ternyata Omang Ayutri suka banget traveling gaes 

Traveling menjadi salah satu tujuan untuk orang-orang supaya melepas penat agar bisa santai sejenak. Ternyata Omang Ayutri justru suka banget buat jalan-jalan dan tempatnya bagus banget. Bisa jadi destinasi liburan kamu selanjutnya. 

BACA JUGA: Biodata Moncus aka Monica Susannia, Lengkap Umur dan Agama, TikToker yang Muncul di Iklan YouTube

3. Mempunyai paras yang cantik banget

Tidak dapat dipungkiri jika Omang Ayutri ini mempunyai paras yang cantik banget gaes. Wajar saja jika banyak banget lelaki yang mendekati dia. Tidak heran juga kalau sebagian followersnya adalah cowok. 

4. Jago banget bikin konten joget-joget

Omang Ayutri sendiri memang  dikenal sebagai TikToker berparas cantik dan sering membuat konten joget-joget gaes. Dia terbilang salah satu wanita yang jago banget dalam membuat video seperti itu di TikTok. 

5. Video yang dibuat selalu masuk FYP

Omang Ayutri sendiri menjadi TikToker yang sering banget masuk FYP gaes. Penonton videonya itu bisa mencapai ratusan ribu sampai dengan jutaan lho. Tentu saja kebanyakan yang nonton cowok pasti. 

6. Punya 467 ribu followers di TikTok gaes

Perjuangan dari Omang Ayutri sendiri untuk bisa menjadi terkenal seperti sekarang sangat tidak mudah gaes. Dia harus tetap berpenampilan cantik dan menjaga tubuhnya dengan baik. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya mempunyai 467 ribu followers di TikTok. 

7. Biodata dan profil 

Nama: Omang Ayutri

Tempat Asal: Jabodetabek

Umur: 17 Tahun

Agama: Islam (Belum ada sumber resmi)

Pekerjaan: Selebgram, TikToker, Konten Kreator

Hobi: Traveling

Akun Instagram: @mangayutrii

Akun TikTok: @mangayutrii_

BACA JUGA: Biodata Koko Holy aka Jackson Tsai Lengkap Agama Umur dan Wiki, Investor Holywings yang Kharismatik

Sekarang kamu sudah tahu kan biodata lengkap umur dan agama Omang Ayutri, TikToker berumur 17 tahun yang buat cowok-cowok terpesona gaes. Wanita cantik satu ini diperkirakan tinggal di daerah Jabodetabek gaes. . 




omang ayutribiodata omang ayutriagama omang ayutriumur omang ayutritiktoker omang ayutritiktok omang ayutritempat tinggal omang ayutri

Share to: