Fakta dan Profil Adil Luca Putra, Aktor asal Malaysia Pemain Serial Marriage with Benefits

Fakta dan Profil Adil Luca Putra, Aktor asal Malaysia Pemain Serial Marriage with Benefits

Fakta dan Profil Adil Luca Putra, Aktor asal Malaysia Pemain Serial Marriage with Benefits

Adil Luca Putra (foto: Instagram/@adil.luca)


Yuk simak fakta dan profil Adil Luca Putra. Ia adalah aktor yang berasal dari Malaysia dan kini bermain dalam serial Marriage with Benefits.

Dalam serial yang tayang di Viu tersebut, Adil Luca berperan sebagai Brad dan beradu akting bersama Jessica Mila, Abimana Aryasatya, Ayushita dan banyak artis lainnya. Selain sebagai aktor, Adil Luca ternyata juga merupakan model dan atlet. 

Pendidikan Adil Luca Putra

Adil Luca Putra atau Syed Adil adalah lulusan dari University of California jurusan Political Economy. Meski begitu, ia adalah pria asal Kuala Lumpur, Malaysia.  Belum diketahui umur dan agama yang dianutnya.

Pekerjaan Adil Luca

Dilihat dari akun Linkedin miliknya, Adil mencantumkan pekerjaannya sebagai seorang product designer. Tercatat ia pernah beberapa kali bekerja sebagai UX Designer di beberapa perusahaan. Sebelumnya, Adil juga pernah bekerja di sebuah bank swasta.

Main Serial Web Indonesia

Adil Luca ternyata pernah membintangi serial Layangan Putus yang populer di tahun 2021 lalu. Setelah itu, ia kini kembali bermain web series Indonesia yang berjudul Marriage with Benefits. Serial tersebut telah tayang sejak 2 Juni 2023 lalu di VIU. Selain sebagai aktor, Adil Luca juga berkarier sebagai model.

Atlet Nasional Malaysia

Adil Luca ternuata juga merupakan atlet nasional Malaysia untuk cabang olahraga Anggar. Ia bahkan pernah berlaga di ajang olahraga Asia Tenggara, SEA Games.

Baca juga: Biodata dan Profil Easterly Mait: Umur, Agama dan Karier, Pemeran Rika di Sinetron Cinta Lama Bersatu Kembali

Nah, itulah sosok dan profil Adil Luca Putra, aktor asal Malaysia yang kini bermain dalam serial web Marriage with Benefits.




Adil Luca PutraProfil Adil Luca PutraKarier Adil Luca PutraBiodata Adil Luca PutraMarriage with Benefits

Share to: