Kaum Gen Z AS Viralkan Wii Challenge saat Kelas Zoom, Mau Coba Gak?

Kaum Gen Z AS Viralkan Wii Challenge saat Kelas Zoom, Mau Coba Gak?

Kaum Gen Z AS Viralkan Wii Challenge saat Kelas Zoom, Mau Coba Gak?

Kolase Foto Wii Challenge Kelas Zoom (Foto: @samuelgrubbs TikTok)


Sebuah Wii Challange baru-baru ini menjadi viral di sebuah TikTok dimana mereka melakukan prank terhadap gurunya saat kelas Zoom lho gaes. Kira-kira bagaimana keseruannya? Yuk cek langsung dibawah ini. 

Trend TikTok sendiri menjadi sesuatu yang wajib banget diikuti oleh Gen Z gaes. Bahkan mereka membuat sebuah challenge yang bikin orang-orang tertantang untuk memberikan sesuatu yang lebih gaes. 

BACA JUGA: Biodata Tyler Reks Lengkap Agama, Umur dan Wiki, Pegulat WWE Viral Jadi Transgender

Salah satu sound TikTok yaitu Wii sempat trending di TikTok gaes. Di dalam suara tersebut kamu akan mendengarkan orang Jepang berbicara dan dia akan mengatakan "Wii" dengan nada yang lucu banget dan bikin kamu ngakak. 

Ternyata sound yang sempat meredup trend-nya kembali muncul di TikTok ketika sebuah kelas online zoom melakukan Wii Challenge gaes. Hal itu dilakukan di depan gurunya langsung dan menjadi viral lho. 

Wii challenge saat kelas Zoom 

Kelas Zoom saat itu terlihat berjalan seperti biasanya gaes. Semua murid hadir dan guru pun mulai memberikan arahan untuk membuka buku mereka. Namun jika kamu perhatikan, ada seorang anak yang justru memberikan sebuah kode lho gaes. 

BACA JUGA: YouTube Hokage Santuy, Bapak-bapak Viral Cosplay Karakter Naruto Versi Arab Gaes!

Dirinya memberikan sebuah kode untuk melakukan Wii challenge. Pria tersebut mulai menghitung mundur untuk melakukan tantangan yang sedang trend di TikTok. Murid-murid pun terlihat sudah bersiap. 

Hal yang tak terduga terjadi dimana para murid justru menghilang dari layar kelas Zoom. Ketika kata-kata Wii keluar, mereka langsung muncul satu persatu dari baris yang paling atas menuju bahwa gaes. 

"Seluruh kelas Zoom melakukan prank kepada guru" tulis pemilik akun TikTok @samuelgrubbs. 

Tak lama setelah @samuelgrubbs mengunggah videonya, konten prank Wii Challenge tersebut langsung menjadi viral gaes. Banyak sekali netizen yang memberikan komentar positif bahkan ngakak dengan kejadian tersebut. 

Mereka juga mempertanyakan sikap guru yang kebingungan dengan kelakuan dari para muridnya tersebut lho. Tak hanya itu, bahkan mereka sadar jika ada orang yang sedang diikat tali dan kejadian tersebut membuat netizen semakin ngakak gaes. 

BACA JUGA: Fakta-fakta Banjir Warna Merah Viral di Pekalongan, Sampai Di Sorot Media Asing Gaes!

Wah bagaimana kejadiannya jika di Indonesia justru menggunakan trend Wii Challenge tersebut untuk melakukan prank terhadap gurunya ya? Mungkin hal yang paling buruk terjadi adalah mereka semua mendapat teguran. 




wii challengeprank kelas zoomkelas zoomwii challenge prankprankviral wii challenge

Share to: