Biodata Salshabilla Adriani, Lengkap Umur dan Agama, Heboh Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang

Biodata Salshabilla Adriani, Lengkap Umur dan Agama, Heboh Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang

Biodata Salshabilla Adriani, Lengkap Umur dan Agama, Heboh Tabrak 2 Mobil Mewah di Kemang

Foto Salshabilla Adriani, informasi biodata lengkap umur dan agama di KUYOU.id (instagram @salshabillaadr)


Belakangan terakhir nama Salshabilla Adriani tengah menjadi topik utama karena diduga mengalami tabrakan beruntun di Kemang, Jakarta. Penasaran gak dengan sosoknya?

Berikut biodata dan fakta lengkapnya gaes.

Nama asli dari Wikipedia adalah Salshabilla Adriani dan dikenal dengan nama Salsha Elovii. Dia lahir di  Jakarta pada 12 Agustus 2000.

Gadis yang saat ini berusia 20 tahun ini diketahui mengendarai mobil Mercedes-Benz dan menabrak mobil Mazda warna hitam. Salshabilla kemudian dibawa ke kantor polisi untuk dilakukan pemeriksaan.

Baca Juga: Biodata Agatha Chelsea, Lengkap Umur dan Agama, Aktris Cantik Curi Perhatian

Yuk simak fakta Salshabilla Adriani, lengkap dengan umur dan agama, berdasarkan data yang  dihimpun oleh tim KUYOU.id melalui dunia digital berikut ini.

1. Awal Karier

Salshabilla Adriani diketahui lahir di  Jakarta pada 12 Agustus 2000. Saat ini, dia berusia 20 tahun gaes.

Gadis yang akrab dipanggil Chaca ini mengawali kariernya melalui bintang film saat masih kecil gaes. Dia berperan dalam film Kuntilanak 2 pada tahun 2007 silam. Saat itu, usianya masih 7 tahun lho.

Namanya mulai dikenal ketika membintangi film remaja CJR The Movie bersama grup vokal populer Coboy Junior pada tahun 2015 silam.

Tak hanya film, Salsha juga membintangi sejumlah sinetron populer sejak 2007 mulai dari Eneng dan Kaos Kaki Ajaib, Anak Jalanan hingga Supir dan Majikan.

2. Hobi Menyanyi dan Sudah Merilis Single

Cantik dan multitalenta, Salshabilla Adriani gak hanya jago berakting lho gaes. Dia juga memiliki suara yang indah dan hobi bernyanyi. 

Dia pernah tergabung kedalam grup vokal wanita saat masih remaja yang bernama BeSSaRa atau WINXS bersama dengan Cssandra Lee.

Baca Juga: Biodata Tegar Septian, Lengkap Umur dan Agama, Penyanyi Viral Suami Sarah Sheila

Tak hanya itu, dia juga sudah merilis beberapa single seperti Malaikat Baik pada tahun 2017 hingga Lirik pada tahun 2020.

3. Membuat Short Film yang Sukses Trending

Pada September 2020 kemarin, Trending Youtube diwarnai dengan Short Film The Late Night Talk milik Salshabilla Adriani Trending.

Episode terakhirnya berakhir pada 29 Agustus 2020 kemarin gaes. Film pendek ini merupakan hasil skenarionya sendiri lho gaes!

Berawal dari kegemarannya dalam menulis, Salsha berhasil membuat script untuk konten The Late Night Talk.

Mendapat sambutan baik dari netizen, konten The Late Night Talk terakhirnya pun sampai trending di YouTube Indonesia sampai 2 September 2020.

Short film ini berceritakan tentang kehidupan percintaan seorang wanita yang memiliki banyak beban dalam hubungannya dengan seorang lelaki. Selalu bergesakkan, keduanya berkali-kali bertengkar lewat sambungan telepon di malam hari.

4. Tabrak 2 Mobil di Kemang

Salshabilla Adriani tengah ramai diperbincangkan karena terlibat kecelakaan di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan pada 15 Desember 2020 kemarin.

Dia diduga melaju dengan kecepatan tinggi menggunakan mobilnya. Menabrak 2 mobil lainnya, seorang tukang parkir bahkan menjadi korban gaes.

Meski begitu, kini dia sudah beraktivitas seperti normal dan mengunggah kegiatannya di gym melalui Story Instagram pribadinya.

5. Profil dan Biodata

Nama Lengkap: Salshabilla Adriani

Nama Panggilan: Salsa, Chaca

Nama Panggung: Salsha Elovii

Tempat, Tanggal Lahir: Jakarta, 20 Agustus 2000

Umur: 20 tahun

Agama: Islam

Nama Orang Tua: Hassdy Adrin(Ayah), Helen Oktav (Ibu)

Nama Saudara: Annisa Pratama, Nabila Nurhavia 

Profesi: Aktris, Penyanyi

Hobi: Berenang, Bernyanyi

Instagram: @salshabillaadr

Baca Juga: Biodata Rey Mbayang, Lengkap Umur dan Agama, Personil ADAM Musik Vokal Grup

Nah, itu dia lengkap informasi lengkap dariSalshabilla Adriani dari biodata agama umur hingga pendidikannya gaes. Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Salshabilla AdrianiBiodata Salshabilla AdrianiUmur Salshabilla AdrianiAgama Salshabilla AdrianiSalshabilla Adriani KecelakaanSalsha Elovii

Share to: