Fakta dan Profil Dinda Putri, TikToker Cantik yang Kerap Dijodohkan dengan Katak Bhizer

Fakta dan Profil Dinda Putri, TikToker Cantik yang Kerap Dijodohkan dengan Katak Bhizer

Foto

Kolase Foto Dinda Putri, TikToker Cantik Yang Dijodohkan Dengan Katak Bhizer (Foto: Instagram @dindaptrv)


Simak yuk fakta dan profil Dinda Putri, TikToker cantik yang kerap dijodohkan dengan Katak Bhizer. 

Dinda Putri adalah TiKToker pemilik akun @anggurginseng. Kini akun TikTok Dinda Putri tersebut sudah difollow oleh 868,9 ribu akun dengan jumlah likes mencapai 11,1 juta. 

Dinda Putri kerap dijodohkan dengan Katak Bhizer oleh netizen. Beberapa kali, Dinda Putri juga membagikan potretnya bersama Katak melalui media sosialnya. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Katak Bhizer aka STVNS 70, YouTuber Viral Ditemani Khodam Harimau

Bagi kamu yang penasaran dengan sosok Dinda Putri, simak yuk fakta dan profil Dinda Putri yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. 

Profil singkat Dinda Putri

Dinda Putri adalah gadis kelahiran Malang yang memiliki darah keturunan china dari sang ibunda. Sementara itu, ia mengaku memiliki darah bule dari sang ayah. 

Dinda Putri diketahui lahir pada tahun 1999. Pada tahun 2021 lalu, Dinda Putri genap berusia 22 tahun dan tahun ini ia akan memasuki usia 23 tahun. 

Dikenal sebagai seorang TikToker

Dinda Putri sendiri dikenal sebagai seorang TikToker. Ia kerap mengunggah berbagai konten menarik melalui akun TikTok-nya, @anggurginseng. 

Karena konsistensinya mengunggah konten melalui TikTok, kini akun milik Dinda Putri pun mulai mendapat atensi dan difollow banyak orang. Hingga kini, jumlah followers TikTok Dinda Putri mencapai 868,9 ribu akun dengan jumlah likes 11,1 juta. 

BACA JUGA: Siapa Biodata Katak Bhizer aka STVNS 70? Ternyata Ini Sosok Pria yang Tahan Bacok

Hits abis di Instagram

Tak hanya di TikTok, Dinda Putri juga hits abis di Instagram. Akun Instagram Dinda Putri sudah difollow oleh 478 ribu akun lho. 

Kerap dijodohkan dengan Katak Bhizer

Sosok Dinda Putri kerap dijodohkan dengan Katak Bhizer. Mereka pun kerap tampil bersama di beberapa konten YouTube maupun acara tertentu. 

Gadis berusia 22 tahun ini juga pernah beberapa kali mengunggah potret kebersamaannya dengan Katak Bhizer melalui media sosialnya. 

Tergabung dengan Kelompok Jakarta Keras (KJK)

Kini, Dinda Putri tergabung dalam manajemen artis Kelompok Jakarta Keras (KJK). Manajemen tersebut berisi beberapa talent seperti Danise Francine, Yesika, Bilqis Ariffin, dan dikelola oleh Jakarta Keras yakni Noval Fadillah dan Ivan Fanny.

BACA JUGA: Biodata Alex Bhizer Lengkap Umur dan Agama, Alumni STM Bhipuri Serpong yang Viral Karena Aksi Tawuran Sadisnya

Nah itu dia fakta dan profil Dinda Putri yang berhasil dirangkum KUYOU berikut ini. Dinda Putri adalah TikToker cantik yang kerap dijodohkan dengan Katak Bhizer. 




Dinda PutriProfil Dinda Putrifakta menarik Dinda Putribiodata Dinda Putrikarier Dinda Putritiktok Dinda PutriInstagram Dinda Putrimengenal Dinda Putrisiapa Dinda Putri

Share to: