Fakta dan Profil Felicia Carissa, Selebgram Hot yang Bikin Gagal Fokus

Fakta dan Profil Felicia Carissa, Selebgram Hot yang Bikin Gagal Fokus

Fakta dan Profil Felicia Carissa, Selebgram Hot yang Bikin Gagal Fokus

Fakta Profil Felicia Carissa dari kolase (Foto Instagram: @felicia.carissa)


Siapa nih yang penasaran dengan sederet fakta dan profil dari selebgram hot yang bikin gagal fokus bernama Felicia Carissa ini?

Felicia Carissa diketahui merupakan seorang konten kreator asal Jakarta yang sering membagikan konten-kontennya di Instagram dan YouTube.

Dirinya diketahui sudah memiliki bentuk tubuh body goals yang diidamkan banyak orang, meskipun usianya masih di bawah 20 tahun lho.

BACA JUGA: 

Daripada penasaran mending simak yuk sederet fakta dan profil dari Felicia Carissa, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id untuk kamu.

1. Felicia Carissa diketahui merupakan seorang gadis cantik yang berasal dan berdomisili di kota Jakarta gaes.

2. Saat ini perempaun yang akrab disapa Felicia ini masih berusia 18 tahun lho, ia merupakan kelahiran 19 Mei tahun 2002 silam.

3. Nggak cuma itu gaes, dirinya juga dikenal sangat hobi traveling. Ia sering membagikan momen travelingnya ke akun Instagramnya.

4. Berdasarkan informasi di akun Instagramnya diketahui kalau dirinya ini menganut agama Kristen dan merayakan natal tahun lalu.

5. Nama Felicia mulai dikenal sebagai seorang selebgram, yang sering mendapat banyak endorsement dan memiliki 620 ribu followers.

6. Nggak cuma jadi selebgram, dirinya juga terjun ke dunia YouTube lho. Namun sayang ia terakhir megunggah kontennya setahun yang lalu.

7. Selain itu, Felicia Carissa juga memiliki bisnis berjualan baju-baju branded bekas miliknya yang dijual secara online lho.

8. Felicia Carissa membuat banyak kaum cowok gagal fokus karena memiliki paras yang cantik serta tubuh hot dan body goals.

BACA JUGA: 

Nah, itulah sederet fakta dan profil dari Felicia Carissa, selebgram hot yang bikin gagal fokus. Makin kenal dengan sosoknya kan?




Felicia CarissaProfil Felicia Carissafakta Felicia Carissabiodata Felicia Carissaagama Felicia Carissaumur Felicia Carissaselebgram hot

Share to: