Fakta dan Profil Belle Bollo, Gamer Cantik yang Jadi Perhatian

Fakta dan Profil Belle Bollo, Gamer Cantik yang Jadi Perhatian

Fakta dan Profil Belle Bollo, Gamer Cantik yang Jadi Perhatian

Fakta dan Profil Belle Bollo Gamer Cantik dalam kolase (Foto: Instagram @luciecorabelle)


Siapa yang penasaran dengan Belle Bollo si YouTuber gaming cantik yang sering dijuluki Cici Nasi Padang ini? yuk siamk profil dan fakta uniknya berikut ini!

Belle Bollo adalah seorang YouTuber kelahiran Palembang, 8 Agustus 1990 yang saat ini berusia 30 tahun gaes.

Sosoknya yang cantik dan gemesin berhasil mencuri perhatian banyak orang. Dia adalah seorang YouTuber yang konsisten membagikan konten-konten game sejak tahun 2016 silam lho.

Baca Juga: Kenalin Valeska Alief, Pacar Indy Ratna Jurnalrisa yang Curi Perhatian

Penasaran dengan sosoknya? Simak fakta dan profil Belle Bollo, yang sudah dihimpun Tim KUYOU.id dari berbagai sumber untuk kamu.

Berasal dari Palembang, Sumatera Selatan

Belle Bollo diketahui berasal dari Palembang. Dia tinggal di sana hingga lulus SD.

Saat masuk SMP, wanita penyuka Nasi Padang ini pernah pindah ke Jakarta dan kembali lahi ke Palembang saat SMA.

Umur Belle Bollo Saat ini 30 Tahun Gaes

Belle Bollo diketahui lahir pada 8 Agustus 1990. Saat ini, usianya adalah 30 tahun gaes. Meski begitu, wajahnya maish sangat imut dan kerap dikira remaja SMA lho.

Dijuluki Sebagai Cici Nasi Padang

Selain kak Belle, wanita 30 tahun ini juga mendapat julukan Cici Nasi Padang dari para netizen. Hal ini dikarenakan kecintaannya kepada masakan khas Padang yang memiliki porsi banyak tersebut.

Mulai Jadi YouTuber Sejak 2016

Sebelum menjadi YouTuber, segala macam pekerjaan telah dilakukannya. Namun, penyuka nasi padang ini mengaku gak begitu suka kerja secara terikat.

Baca Juga: Fakta dan Profil Felicia Carissa, Selebgram Hot yang Bikin Gagal Fokus

Dia sepat bekerja di banyak tempat mulai dri sales, SPG, cutomer service hingga marketing. Hingga akhirnya memutuskan untuk menjadi YouTuber sejak tahun 2016 karena kecintaannya kepada game.

Belle Bollo Suka Main Game Sejak SD Lho

Belle Bollo mengaku suka main game sejak SD lho. Kala itu dia suka bermain game yang ada di Playstation 1. Seiring berjalannya waktu, penyuka Winnie The Pooh ini semakin sering bermain game hingga saat ini.

Daftar Game Kesukaan Belle Bollo

Belle Bollo mengaku sangat suka bermain game bergenre horor. Baginya, game sangat seru meskipun kadang merasa takut saat bermain. Beberapa game yang sering dimainkannya adalah Death by Daylight, Overwatch dan juga Counter-Strike.

Belle Bollo Sudah Punya Pacar Gaes

Belle Bollo sudah punya pacar gaes. Sang kekasih merupakan bule yang bernama Darcy Milho Jose. pria yang mendapat julukan Papa John ini merupakan asli Portugal yang tinggal di Australia.

Keduanya sama-sama gamer lho gaes. Hingga kini, Belle dan Papa John sudah menjalin hubungan sekitar 3 tahun. Wah, langgeng banget ya!

Memiliki Wajah Imut yang Mencuri Perhatian

Selain karena senang bermain game, Belle Bollo  juga berhasil mencuri perhatian netizen karena parasnya yang gemesin abis.

Baca Juga: Fakta Menarik Alvin Vajhrin aka HAGZ, YouTuber Konten Horor yang Menantang

Pipinya yang tembem ditambah senyumnya yang manis dan gemesin selalu membuat netizen jatuh cinta gaes. 

Nah, itu dia profil dan fakta unik Belle Bollo si YouTuber gaming berusia 30 tahun yang sering dijuluki Cici Nasi Padang. 

Jangan sampai ketinggalan info terbaru tentang artis dan idola kamu hanya di KUYOU.id dan Instagram @kuyou_id ya!




Belle BolloYoutuber Belle Bollogamer Belle Bolloprofil Belle BolloUmur Belle Bollofakta Belle Bolloinstagram Belle BolloPacar Belle BolloAsal Belle Bollo

Share to: