Fakta dan Profil Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Fakta dan Profil Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Kolase Foto Hengky Gunawan aka BTR Kyy (Foto: @btr_kyy Instagram)


Hengky Gunawan aka BTR Kyy seorang gamer Mobile Legend menjadi perhatian dari netizen akhir-akhir ini gaes. Siapakah dia? Berikut fakta dan profil yang dirangkum oleh Tim KUYOU.id. 

Hengky Gunawan berasal dari Jakarta pada tanggal 8 September 2003 dimana usia gamer satu ini sekarang adalah 17 tahun gaes. BTR Kyy menjadi perhatian netizen semenjak Bigetron mulai bangkit dan tampil mempesona gaes. 

BACA JUGA: Biodata Hengky Gunawan aka BTR Kyy, Lengkap Umur dan Agama, Gamer Mobile Legend yang Curi Perhatian

Berikut ini merupakan rangkuman dari Tim KUYOU.id mengenai fakta dan profil Hengky Gunawan aka BTR Kyy, seorang gamer Mobile Legend menjadi perhatian netizen. 

Nama aslinya adalah Hengky Gunawan lho

Banyak banget netizen yang belum tahu nama asli dari BTR Kyy salah satu gamer Mobile Legend gaes. Nah, nama aslinya adalah Hengky Gunawan, apa yang kamu tahu hanya sebuah julukan saja ya. 

BTR Kyy tinggalnya di Jakarta gaes

Untuk bisa fokuskan dirinya dalam sebuah pertandingan di MPL, dirinya dan tim lain pun harus tinggal di sebuah rumah karantina untuk bisa fokus dan memenangkan pertandingan yang ada. Semangat terus BTR Kyy. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Raihan Habib, TikToker Ganteng Hits dengan Konten Dakwah

Usianya masih 17 tahun gaes

Banyak banget netizen yang mengatakan jika BTR Kyy ini mempunyai usia dibawah 16 tahun gaes. Namun dirinya sendiri lahir pada tahun 2003 dan sudah berusia 17 tahun saat artikel ini dibuat gaes. 

Grock, Chou dan Claude jadi hero favorit gaes

Sebagai seorang gamer Mobile Legend, dirinya pasti mempunyai hero yang menjadi favoritnya gaes. BTR Kyy ini sering banget memakai Grock, Chou dan juga Claude. Wajar saja jika dirinya mempunyai role sebagai tank atau support dalam tim. 

Dikabarkan sempat ingin dibeli oleh EVOS

Diawal tahun ketika bursa transfer dalam pemain MPL, BTR Kyy ini sendiri justru sempat ingin dibeli oleh EVOS untuk bergabung disana. Namun hal tersebut hanyalah sebuah rumor dan dibantah langusng oleh Hengky Gunawan. 

Mencoba banyak hero menjadi sarana latihan yang tepat

Salah satu saran yang diberikan kepada BTR Kyy untuk kamu agar bisa menjadi pro player adalah mencoba banyak hero gaes. Hal ini berguna untuk melihat karakter dan juga kelebihan dari tokoh-tokoh yang akan kamu pakai. 

OOTD yang dipakai justru kekinian banget

Sebagai salah satu ikon dari Bigetron, dirinya memang menjadi anak yang gaul banget dan mempunyai pakaian yang kekinian banget. Sehingga OOTD yang dipakainya bisa jadi inspirasi buat kamu gaes. 

Parasnya membuat cewek-cewek meleleh gaes

Wajar saja jika Hengky Gunawan aka BTR Kyy banyak banget penggemarnya terutama cewek-cewek gaes. Dirinya emang mempunyai paras yang sangat ganteng banget dan mirip orang Korea lho. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Bryan Anderson Winata, TikToker Ganteng Anggota Trio Bobrok yang Kocak Abis

Sekarang kamu sudah tahu kan fakta dan profil Hengky Gunawan aka BTR Kyy, seorang gamer Mobile Legend menjadi perhatian netizen. Sampai saat artikel ini dibuat, dirinya diperkirakan berusia 17 tahun. 




fakta hengky gunawan aka btr kyyprofil btr kyyfakta btr kyygamer mobile legendbtr kyyhengky gunawan

Share to: