Fakta dan Profil Bryan Anderson Winata, TikToker Ganteng Anggota Trio Bobrok yang Kocak Abis

Fakta dan Profil Bryan Anderson Winata, TikToker Ganteng Anggota Trio Bobrok yang Kocak Abis

Fakta dan Profil Bryan Anderson Winata, TikToker Ganteng Anggota Trio Bobrok yang Kocak Abis

Kolase Foto dan Fakta Profil Bryan Anderson Winata (Foto: Instagram @bryanandersonw)


Berikut adalah fakta dan profil Bryan Anderson Winata, Tiktoker ganteng anggota Trio Bobrok yang kocak abis gaes. 

Bryan Anderson Winata merupakan seorang TikToker kelahiran 2002. Pria berusia 18 tahun itu dikenal sebagai anggota Trio Bobrok yang terdiri dari dirinya, Jason William Winata dan Evan Geraldo Winata

Bryan Anderson Winata hits di TikTok dengan nama @bryananderson2. Sosoknya cukup menjadi perhatian publik setelah kerap mengunggah beragam konten menarik melalui TikToknya tersebut. Ia juga sering mengunggah konten kocak bersama Trio Bobrok. 

nggak cuma eksis di TikTok gaes, Bryan bersama Trio Bobrok juga punya YouTube Channel lho. Channel bernama Trio Bobrok itu baru dibuat sejak Januari 2021 gaes. Namun, kini channel youtube tersebut sudah memiliki 174 ribu subscriber. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil Venly Arauna Dondokambey, TikToker Ganteng Mirip Artis Korea

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil Bryan Anderson Winata yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Masih berusia 18 tahun

Bryan Anderson Winata lahir pada tahun 2002. Berarti kini usianya masih menginjak angka 18 tahun dan akan genap berusia 19 tahun pada 2021 ini gaes. 

2. Berasal dari Semarang

Bryan ini berasal dari Semarang, Jawa Tengah gaes. Ia juga tinggal dan sekolah di Semarang gaes. 

3. Kontennya kocak dan bikin ngakak

@bryanandersonw

Sayang yuk main titanic2 an .@jasonwilliamwinata

♬ My Heart Will Go On (Titanic) - Maliheh Saeedi & Faraz Taali

Bryan Anderson Winata sering mengunggak konten kocak dan super bikin ngakak. Dari mulai dance di tengah banjir, sketsa kocak bersama kedua temannya, dan masih banyak lagi. 

BACA JUGA: Fakta dan Profil BTR Vivian, YouTuber Cantik Pro Player Mobile Legends

4. Awal mula main TikTok

@bryanandersonw

Iya aku capek 🙂

♬ Bahasa Kalbu - T r i k🧕🏼

Bryan pertama kali main TikTok pada Juli 2020 gaes. Awalnya ia hanya iseng main TikTok. Lama kelamaan ia pun mulai menikmatinya dan mulai sering mengunggah konten video di TikTok.

5. Hits di TikTok dan Instagram

@bryanandersonw

Duetin yg punya lele lebih gede

♬ original sound  - Bryan Anderson

Karena parasnya yang ganteng dan konten-kontennya yang mengundang tawa netizen, ia pun kini sudah memiliki banyak followers di TikTok maupun Instagramnya. 

Hingga kini, TikTok miliknya sudah memiliki 1,4 juta followers dan 54,6 juta likes. Sementara itu Instagramnya sudah difollow oleh lebih dari 302 ribu akun.

6. Hits di YouTube bersama Trio Bobrok

Selain hits di TikTok dan Instagra, Bryan Anderson Winata juga memiliki channel YouTube bersama dua temannya, yakni Jason Willian Winata dan Evan Geraldo Winata. Channel tersebut dinamai Trio Bobrok.  

Channel tersebut dibuat sejak Januari 2021. Baru beberapa bulan dibuat, kini channel Trio Bobrok sudah disubscribe oleh lebih dari 174 ribu orang lho gaes. Sekedar informasi aja nih gaes, Jason, Evan, dan Bryan adalah saudara. 

7. Suka banget travelling

Pria kelahiran 2002 ini memang sangat menyukai travelling. Hal itu terlihat dari banyaknya unggahan travelling dalam Instagram pribadinya gaes. Ia nampak sudah mengunjungi berbagai daerah di dunia. 

BACA JUGA: Biodata Carla Gultom, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Jago Nyanyi

Nah itu dia gaes fakta dan profil Bryan Anderson Winata, TikToker ganteng anggota Trio Bobrok yang juga terdiri dari Evan Geraldo Winata dan Jason Wiliam Winata. 




Bryan Anderson WinataBiodata Bryan Anderson WinataUmur Bryan Anderson WinataAgama Bryan Anderson WinataSosok Bryan Anderson WinataMengenal Bryan Anderson WinataTikToker Ganteng Bryan Anderson Winata

Share to: