Afiq Hakim Kami Nobatkan Sebagai The King of Head Dance TikTok, Bella Poarch Setuju Kok

Afiq Hakim Kami Nobatkan Sebagai The King of Head Dance TikTok, Bella Poarch Setuju Kok

Afiq Hakim Kami Nobatkan Sebagai The King of Head Dance TikTok, Bella Poarch Setuju Kok

Foto Kolase Afiq Hakim dan Bella Poarch (Foto: TikTok)


TikTokers asal Malaysia, Afiq Hakim serius kami nobatkan sebagai The King of Head Dance karena kontennya konsisten banget dengan gerakan unik kepala dengan lantunan lagu. Afiq bahkan dipuji oleh Bella Poarch gaes.

Enggak sembarangan, Afiq Hakim sering banget masuk For Your Page (FYP) TikTok netizen dunia karena keunikannya. Buat kamu yang belum tahu seperti apa sosoknya dan apa keunikan dari Afiq asal Malaysia ini. Mending simak dibawah gaes.

BACA JUGA: Lagu Lengkap Chicken Wing Hot Dog and Baloney yang Viral di TikTok

Afiq senang membuat konten Head Dance TikTok

Dalam beberapa unggahanya terlihat kalau Afiq memang sangat senang membuat konten Head Dance TikTok. Bahkan kebanyakan unggahannya adalah gerakan Head Dance TikTok.

Keluwesan Afiq saat lakukan gerakan Head Dance TikTok

Afiq terlihat sangat luwes saat melakukan gerakan gerakan Head Dance TikTok. Dengan menggunakan wajah, gerakan bibir dan matanya Afiq sukses membius para followers setia di TikTok.

Senada dengan lagu

Nggak cuma luwes saat melakukan gerakan, ternyata Afiq juga sukses menyesuaikan lagu yang menjadi backsound dengan gerakan Head Dance TikToknya.

Didukung Bella Poarch

Afiq Hakim mendapat dukungan besar dari seleb TikTok cantik Bella Poarch. Bahkan Bella mengapresiasikan salah satu unggahannya saat melakukan gerakan Head Dance TikTok dan menandai Afiq dengan sebutan Facezoom king.

BACA JUGA: Jenis-jenis Dance Dougie yang Viral di TikTok, Sudah Cobain Gaes?




Afiq HakimBella PoarchFace Zoom TikTokTikTokHead Dance TikTok

Share to: