Fakta dan Profil Raihan Habib, TikToker Ganteng Hits dengan Konten Dakwah

Fakta dan Profil Raihan Habib, TikToker Ganteng Hits dengan Konten Dakwah

Fakta dan Profil Raihan Habib, TikToker Ganteng Hits dengan Konten Dakwah

Kolase Fot dan Fakta Profil Raihan Habib, TikToker Ganteng Hits dengan Konten Dakwah (Foto: Instagram @raihan.habib)


Berikut adalah fakta dan profil Raihan Habib, Tiktoker ganteng dengan konten dakwah yang diburu netizen.

Raihan Habib merupakan seorang TikToker kelahiran Medan, 17 September 2002. Pria berusia 18 tahun itu dikenal sebagai TikToker yang sering membagikan konten dakwah agama Islam.

Raihan Habib hits di TikTok dengan nama @raihan.habib. Sosoknya cukup menjadi perhatian publik karena sering mengunggah konten dakwah di TikTok. Melalui akun TikToknya, ia membuat konten seperti doa-doa, motivasi untuk remaja, hingga petuah-petuah dari ulama besar Islam.

Nggak cuma eksis di TikTok gaes, Raihan Habib juga punya YouTube Channel lho. Channel bernama Raihan Habib itu baru dibuat sejak 2016 lalu gaes. Kini channel youtube tersebut sudah memiliki 11 ribu subscriber. 

BACA JUGA: Biodata Cahyadi Wiguna aka Cahwiguna, Lengkap Agama dan Umur, YouTuber Game yang Trending Terus

Makin penasaran dengan sosoknya? Ini dia fakta dan profil Raihan Habib yang berhasil dirangkum KUYOU buat kamu. 

1. Masih berusia 18 tahun

Raihan Habib  lahir pada tanggal 17 September 2002. Berarti kini usianya masih menginjak angka 18 tahun dan akan genap berusia 19 tahun pada September 2021 ini gaes. 

2. Memiliki keturunan Melayu - Arab

Dalam salah satu konten TikToknya, Raihan Habib pernah mengungkap bahwa dirinya memiliki keturunan Melayu dan Arab lho gaes. 

3. Raihan ternyata kelahiran Medan

Raihan Habib ternyata lahir di Medan, Sumatera Utara. Ia juga besar dan bersekolah di Medan gaes, tepatnya di SMA Global Prima National School, Medan.

BACA JUGA: Biodata Carla Gultom, Lengkap Umur dan Agama, YouTuber Cantik yang Jago Nyanyi

4. Memiliki hobi Basket

Raihan memiliki hobi bermain basket. Ia bahkan pernah menjuarai kompetisi basket saat duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA) lho gaes. 

5. Mulai di TikTok Februari 2020

Pria berusia 18 tahun ini mulai aktif membuat TikTok sejak Februari 2020 lalu lho gaes. Ia memang kerap mengunggah konten-konten dakwah agama Islam. 

Sosoknya yang ganteng dan inspiratif itu pun banyak disukai netizen. Untuk itulah, kini ia memiliki 941,8 ribu followers dan 28,1 juta likes. 

6. Hits di Youtube juga gaes

Nggak cuma aktif di TikTok aja gaes, Raihan juga hits di YouTube lho. Melalui channel YouTubenya itu, ia kerap mengunggah beragam hal seputar dirinya. 

Beberapa konten yang ia unggah diantaranya cover lagu, Q n A, hingga video konten motivasi.  Kini channel yang dibuat sejak 2016 itu sudah memiliki 11 ribu lebih subscriber lho gaes. 

7. Mulai melebarkan sayap ke dunia entertainment

Kini, sosok Raihan pun mulai melebarkan sayap ke dunia entertainment. Ia mulai membintangi iklan, sinetron, webseries, hingga film lho gaes. 

Salah satu iklan yang ia bintangi adalah Beng-beng. Meski begitu, ia belum mau mengungkap projek sinetron maupun film yang ia bintangi. Ia hanya meminta doa kepada para followers maupun subscribernya agar beberapa hal yang ia lakukan bisa lancar.

BACA JUGA: Fakta dan Profil BTR Vivian, YouTuber Cantik Pro Player Mobile Legends

Nah itu dia gaes fakta dan profil Raihan Habib, TikToker ganteng yang sering membagikan konten video dakwah Islam di TikToknya. Kini ia sudah memiliki hampir 1 juta followers TikTok lho gaes.




Raihan HabibFakta Raihan HabibProfil Raihan HabibMengenal Raihan HabibSosok Raihan HabibTikTok Dakwah IslamTikToker Raihan HabibSiapa Raihan Habib

Share to: